nhk

Distributor Aksesori Racing Boy Yang Resmi Di Indonesia

ManiakMotor – Racing Boy adalah aksesori motor yang telah punya nama di Indonesia. Aslinya produk ini milik Malaysia. Tahun-tahun yang lalu penjualannya rada kacau alias dimasukan perorangan ke pasar Indonesia. Harga pun tak terkendali alias lebih mahal. Dapat murah pun itu sudah tiruan.

Tapi kini Racing Boy di Malaysia telah menunjuk distributor resminya di Indonesia. Berarti ini Racing Boy benaran. Kan ada juga Racing Boy yang abal-abal dengan harga yang abal-abal pula, pak. “Kami sebagai distributor sebenaranya sudah lebih mudah mengedarkan Racing Boy, karena nama ini sudah dikenal penggemar aksesori motor. Terutama pada mereka yang doyan penampilan,” jelas Marcel Ganie dari PT Gloria Karya Sukses di Cikupa, Banten.

Racing Boy memiliki variasi beragam. Dari rem, suspense dan aksesori kecil yang meliputi seluruh komponen luar pada sepeda motor. Produk ini punya ciri warna yang menggoda. Anodaisnya nggak murahan, tapi harganya terjangkau oleh kelas pelajar sekalipun.

Buat sampeyan yang mau bekerjasama silakan berhubungan langsung dengan PT Gloria. Toh bagi yang ingin beli satuan, boleh juga menghubungi mereka atau toko terdekat. Nih alamat PT Gloria Karya Sukses Ruko Citra Raya Blok UI No.48/49, Cikupa, Tangerang Banten 15710. Telepon +62-21-59405672, fax +62-21-5962647. MM

BACA JUGA

Knalpot ProLiner Untuk Balap Edisi 2015: Tingkatan Kerucutnya Presisi

Koil/Coil UMA Racing Kinerja Tinggi: Untuk Semua Motor Injeksi (FI)

Knalpot Pro Speed Terbaru: Shark Predator Titanium Series Ninja 250 Fi Dan R25, Naik 2,5 Dk

Intake Manifold Berlubang Mulus Dari HRP, Racikan CNC

 

 

 

 

BAGIKAN