nhk

Doni Racing School (DRS35) Disuplai NHK, Pirelli, Proliner, KYB, Lancar Sekolah Balapnya..!

Pirelli dan DRS35 di Sentul Kecik

ManiakMotor – Mantap sekali Doni Racing School 35 alias DRS35. Tahun ini pedepokan ilmu balap yang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut mendapat suplai berbagai suku cadang racing. Tentu saja untuk kelangsungan sekolah balapnya.

NHK juga dukung

Salah satunya ban Pirelli yang menyuplai pengalas roda motor balap yang digunakan para murid DRS35, “Namanya sekolah balap adalah mereka yang berusia pembibitan. Buat Pirelli itu potensial. Sebab sejak anak-anak mengenal produk Pirelli,” papar Andreas dari marketing ban Pirelli di Indonesia.

Pirelli tiga tahun belakangan memang gencar bermain di balap motor Indonesia. Mereka memproduksi ban sesuai produksi massal di tanah air. Pirelli juga telah tahun ketiga menjadi ban wajib buat kejurnas balap motor di Indonesia. Dengan Pirelli, murid DRS35 yang umumnya ikut kejurnas balap motor di Indonesia, semakin paham terhadap karakter kompon Pirelli,” kata Doni Ramdani yang punya DRS35.

Dalam waktu hampir bersamaan juga helm NHK deal mendukung DRS35. Alasan NHK juga mirip-mirip untuk memperkenalkan lebih awal helm produksi dalam negeri telah memiliki homologasi dunia untuk mengamankan kepala saat balapan. Wah kalau itu mah itu percaya. Kan sudah digunakan pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Sebelumnya DRS35 sudah mendapat dukungan dari RCB, Proliner, UMA RAcing, KYB, AHRS dan masih banyak lagi menyusul, hehe. Raider

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353