nhk

Doni Racing School (DRS35) Undang Peserta Kejurnas Di Sentul 2020 Pakai Fasilitasnya..!

Maniakmotor – Oneprix dan kejurnas lainnya sudah di depan mata, ya hanya di sirkuit Sentul, Jabar. Entah itu di sirkuit kecil dan besar. Karena hanya di sini yang dihitung oleh para perancang balap motor nasional yang memungkinkan menjalankan protokol Covid-19.

Doni dan dua muridnya pada Kamis 25 Juni 2020 di Sentul Kecil

Artinya para pembalap sudah harus mempersiapkan dirinya dengan latihan motor. Lagi-lagi saat ini yang bisa digunakan hanya Sentul Internasional Karting Sirkuit alais Sentul Kecil dan Besar. “Di sini  sudah aktif dan bisa dipakai layaknya sikon normal. Tentunya tidak melanggar protokol kesehatan yang berlaku saat ini, seperti mengenakan masker dengan social distancing,” papar Doni Ramdani yang punya Doni Racing School alias DRS35 yang memang bermarkas di Sentul.

Kalau sudah Doni yang bicara, artinya sekolahnya bisa digunakan para peserta. Terutama peser kejurnas entah itu One Prix 2020 di Sentul Kecil dan IMS  (Indonesia Motorsport Series) di Sentul Besar yang akan diadakan sebentar lagi. Peserta dari luar Jabodetabek silakan menggunakan motor-nya DRS ketimbang membawa dari luar kota di saat pandemi.

“Di DRS35 menyediakan motor spesifikasi MP5 alias motor dengan spesifikasi Underbone 150cc Rookie, R15, hingga MX-King  Standard. Tidak hanya latihan motor, latihan fisikpun juga sudah termasuk porsi latihan para pembalap yang mendaftar di DRS35,” tambah Doni menawarkan jasanya.

Saat ini beberapa murid DRS35 yang ikut di dua event tersebut telah berlatih ala era new Norma Covid-19. Salah satunya Bone Miolo dan Azura yang akan ikut One Prix di MP5 dan MP3. Mereka sekadar melakukan pelemasan otot-otot dengan motor ketimbang hanya berdiam diri di rumah.

“Latihan motor ini sangat perlu dilakukan pembalap. Jangan sampai terlalu lama tidak merasakan motor, akan jadi kaku dan bahkan lupa teknik-tekniknya. Padahal sebentar lagi kegiatan yang dijadwalkan pertengahan Agustus,” lanjut Doni.

Silakan hubungi DRS35. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353