nhk

Doni Racing School (DRS35):Tetap Latihan Walau Jadwal Kejurnas Tak Jelas..!

ManiakMotor – Bebera murid dari Doni Racing School (DRS 35) terdaftar di IMS dan Oneprix 2020. Namun dua event kejurnas yang diharapkan bisa berjalan ini sampai saat ini belum jelas.

Bahkan Oneprix yang harusnya ronde pertama 15 – 16 Agustus, tanggalnya telah lewat serinya nggak kejadian. “Ketidak jelasan tersebut tidak mengendurkan murid-murid DRS35. Mereka tetap latihan seperti biasa,” jelas Doni Ramdani yang punya DRS35.

Kebetulan DRS35 ini bermarkas di Sentul. Kalau sebut Sentul, DRS35 boleh ke Sentul Besar dan Sentul Kecil. Apalagi dua sirkuit ini dalam situasi pandemi Corona yang disebut-sebut memenuhi syarat untuk event skala nasional menjalankan protokol kesehatan Corona.

“Tetap saja belum jelas. Nah, ketimbang hanya berpikir soal itu, fisik dan luwesnya murid-murid DRS35 di atas motor tetap harus dijaga. Mereka rutin datang untuk berlatih dengan target masing-masing pada time lap dengan motor standar,” tambah Doni.

Nantinya time murid-murid DRS35 di atas motor standar dikombinasi dengan motor kelas masing-masing. Umumnya sih murid DRS35 para bocah di kelas MP5 dan MP3. Tentu saja sembari menunggu kejelasan eventnya. Raider

BACA JUGA

Doni Racing School (DRS35) Undang Peserta Kejurnas Di Sentul 2020 Pakai Fasilitasnya..!

Doni Racing School (DRS35) Disuplai NHK, Pirelli, Proliner, KYB, Lancar Sekolah Balapnya..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353