nhk

Doping, FIM Larang Anthony West Ikut SSP 600 Di Portugal 2018, Di ARRC Juga!

West (13) ikut di ARRC

ManiakMotor – Sesuai Pasal 7.9 dari FIM Anti Doping code (CAD), Anthony West ditangguhkan untuk balapan Supersport World 600 (SSP600) di sirkuit Portimao, Portugal yang berlangsung 14 – 16 September 2018.

Anthony West

Semacan dilarang menyusul sampel urine yang diperksa anti doping FIM dari ronde Misano, San Marino pada 8 Juli lalu. Pembalap EAB antwest Racing itu, dicurigai menggunakan zat semacam doping.

Keputusan berasal dari laporan  laboratorium terpercaya dan independen yang bekerjasama dengan FIM. Air seni West terindikasi mengandung salah satu dari enam zat terlarang pada daftar anti doping FIM 2018.

Bukan hanya di SSP 600 ini, West dilarang tampil, tapi dilarang juga berpartisipasi dalam kompetisi atau aktivitas sepeda motor apa pun sampai pemberitahuan lebih lanjut diumumkan oleh FIM. Juga masih menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan untuk menjelaskan zat yang pada air seninya.

Selain di SSP600 dunia, pembalap berusia 37 tahun dari Australia itu juga ikut ARRC di kelas sama. West di ARRC memperkuat tim Webike IKAZUCHI Racing yang saat ini sedang memimpin klasemen SS600. West lumayan jauh memimpin dengan 136 point dan di bawahnya Azlan Kamaruzaman (Kawasaki Manual Tech) dengan 85 point. MM

BAGIKAN