nhk

Dovizioso: No Rossi No Party, Dia Membuat MotoGP Tenar, Dia Pensiun Berubah..!

ManiakMotor – Andrea Dovizioso tahun depan belum tahu mau ke mana. Tapi dia nggak memasalahkan itu, yang ia tinjau justru kalau MotoGP ditinggal pensiun oleh Valentino Rossi.

“Valentino yang membawa MotoGP setenar sekarang. Dia punya peran besar di situ. Dia bukan hanya sebagai pembalap, tapi dia juga aktor yang mempopulerkan MotoGP,” terang Dovizioso yang sebenarnya omongan dia ini dalam rangkaian bicara soal MotoGP tanpa dirinya dan sekaligus melegitimasi juata dunia Joan Mir 2020.

“Nama Valentino Rossi itu besar. Besar di sini bisa dilihat positif maupun negatif. Posturnya memang tinggi besar. Tetapi itu jadi pusat perhatian. Terutama lagi saat balapan, tidak peduli dia menang atau tidak. Karena dia sudah menjadi tokoh permainan,” tambah Dovizioso dengan sejujurnya.

Rossi memang top bangat deh. Jangankan sosoknya, nomotor start-nya saja menjadi idola yang 46. Rossi memang muncul di era balap motor yang penuh ketegangan, karena memang olahraga bermotor yang penuh risiko.

Rossi muncul mendobrak dengan sisi humorisnya sejak di kelas GP125. Kamu pasti ingat salah satunya, setiap kali naik podium, doski koprol di panggung podium. Itu membuat para petinggi FIM, sponsor dan sebagainya dibuatnya senyum-senyum di baliknya kagum dengan sepak terjangnya di lintasan.

“Saya sulit membayangkan bila Valentino berhenti (pensiun). Pasti akan terjadi perubahan besar. Makanya saya senang dia masih mempepanjang dengan tim Petronas 2021. Dan bila dia berhasil kompetitif, saya rasa 2022 dia akan lanjut lagi,” tutup Dovi.

Benar juga. No Rossi No Party..! Raider

BACA JUGA

Mantan Bos F1 Flavio Briatore Sarankan Rossi Istirahat, Tak Perlu Ke Pertonas 2021..!

MotoGP: Marc Marquez Cidera Lirikan Pada Dovizio, Hasilnya Mir Juara Dunia 2020..!

Moto2: Federal Oil Lanjut Dengan Gresini Pada 2021, 1 Dekade Pelumas Indonesia..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353