nhk

Drag Bike 2013 Cimahi; 300 Starter Betot Di Malam Minggu

 

ManiakMotor – Sampai dengan sore sudah masuk 300 lebih starter di data sekertariat lomba Yamaha Fast Engines Nite Drag Bike Championship 2013. “Jumlah tersebut masih terus bertambah, karena pendaftaran masih dibuka,” ungkap Yayan Suryanto dari Okzigen selaku promotor.

Acara ini berlangsung di lapangan Brigif Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu 28 Desember 2013 alias malam minggu. Penyisihan telah berlangsung, karena acara cuma satu hari dan izin keramaian dari polisi hanya sampai 23.00. Namanya main malam, panitia sudah menyiapkan alat penerangan yang cukup di lintasan. 

Muka-muka langganan podium sudah terlihat di area sirkuit, mereka mulai setting motor sampai setting perut alias makan. “Beberapa motor sudah siap tempur, sebagian masih dicari enaknya di penyisihan ini,” kata Bowo Samsonet yang bela TDC MC TDR yang terlihat masih utak atik Yamaha Jupiter untuk Bebek Tune Up 130 cc dan Suzuki Raider yang akan bertempur di Bebek Tune Up 200 cc.

Hadir pula joki langganan podium macam Imam Ceper, Ayip Rosidi, M. Ramzi, Cendy Gerry, Pokoknya mereka adalah tim dan joki dari wilayah Barat Jawa, bukan Jawa Barat dalam pengertian lain. Sebab, jagoan-jagoan wilayah tengah Jawa ikut di Klaten.

“Motor sudah beres, perut juga sudah disetting, ya tinggal gas dan terima hadiah. Ini balapan durasinya panjang, sampai malam hari, stamina harus dijaga,” cuap M. Ramzi sembari menyantap nasi bungkus di warung tepi paddock. Yang juga sudah nongkrong dua unit Yamaha Xeon RC yang jadi alat ukur di kelas One Make Race Yamaha Xeon RC, persis yang di janjikan panitia, kondisinya standar,dar,dar. Nah tuhnggu saja update yang lain. Adit

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cimahi, Bandung, Jabar, 28 Desember 2013

Drag Bike 2013 Cimahi, Bebek 200 Langsung Final, CDI Rextor Vs Angin

Jelang Drag Bike 2013 Cimahi, Gaspol Malam Di Markas Militer

TDR Drag Bike, Finalnya 12 Januari 2014 Di Senayan

Drag Bike 2013 Jelang Klaten; Knalpot Stainless dan CDI Thailand, Ninja Tune Up!

 

BAGIKAN