nhk

Drag Bike 2013 Cimahi, Tia Bocil Paling Cantik di Cimahi


 

ManiakMotor – Tidak banyak joki cewek yang hadir di Yamaha Xeon RC Idemitsu Fast Engines Drag Bike 2013. Sabrina Sameh yang biasanya meramaikan balap di seputaran Jawa Barat, malah ke Klaten menerima tantangan Monita Wijaya. Jadinya Tia Eriyanti terlihat cantik dievent yang berlangsung Sabtu sampai malam di Cimahi, Bandung, Jabar ini.

 Wah, nama baru lagi nih. Tia adalah rintisan tim  The Dot’s Speed Feat Setting Mundur Jakarta yang memang juga asalnya dari DKI. Entalah settingnya mundur terus, belaum tahu. “Saya mau membuktikan, Jakarta juga punya pembalap drag wanita,” ucap pemilik nama beken Tia Bocil.

Tapi kalau ditelusuri Tia sudah lumayan lama loh di arena drag bike. Buktinya sempat satu tim dengan Indri Barbie pada event garapan TPM tahun 2012 lalu. Jangan-jangan sesuai nama timnya, seting mundur, jadinya prestasi Tia juga melaju ke  belakang, hehe.

Malah ia mengaku sempat main di road race juga. Tapi katanya, ia balik lagi ke jalan yang lurus drag bike dan nggak mau di trek bengkok-bengkok ala road race. Maklum tubuhnya memang bocil seperti namanya, Bocil yang mungil dan unyil namun centil dengan senyumnya yang tersungging yang bikin pusing reporter.

Tia di Cimahi turun di Matik 155 cc tapi tak masuk final dengan time 8.958 detik, yaelah… mundur lagi. “Nggak apa-apa, harus terus berlatih. Saya memang tertarik dengan sekolah balap yang dibuat Kak Monita di Jogja, tapi masih terhalang biaya dan waktu, soalnya aku masih kuliah juga,” celetuk Tia.

Lebih baik utamakan sekolah neng. Ghalib

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cimahi, Bandung, Jabar, 28 Desember 2013

Drag Bike 2013 Klaten; FU 155 7,5 Detik Vs FU Injeksi

Drag Bike 2013 Cimahi, Bebek 200 Langsung Final, CDI Rextor Vs Angin

Drag Bike 2013 Cimahi; 300 Starter Betot Di Malam Minggu

Jelang Drag Bike 2013 Cimahi, Gaspol Malam Di Markas Militer

 

 

BAGIKAN