nhk

Drag Bike 2013 Delta Mas Cikarang, Sabrina Cantik Di Penyisihan Matik 200 Cc

 

 

ManiakMotor –  Pada penyisihan Matik Tune Up s/d 200 cc, Sabrina Sameh menempati posisi kelima. Pembalap Hariot Key Speed IRC Lupromax GM berhasil dengan 7,987 detik dengan Yamaha Mio di Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat pada seri ketiga atau final GM Drag Bike yang berstatus Kejurda Jawa Barat, 21 Desember 2013.

“Saya dapat feeling yang pas membaca lampu start, motor kan memang sudah enak,” ucap dara manis asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Sabrina memang mulai fasih memelintir selong gas di trek lurus. Reaksinya membuka gas dan melepas kopling juga mulai tajam, setajam doski bertatap wajah dengan reporter, hehe. Si reporter nyaris spontan mencubit pipinya yang pulem itu.     

Katanya, penentunya saat start, harus konsentrasi untuk ketepatan membuka gas. Tapi saya anti meloncati lampu start,” tukasnya. Percaya deh neng, memang fenomena meloncati lampu ini berkurang drastis dibanding seri kedua lalu di lintasan Brigif, Bandung, Jawa Barat, lalu. 

Kentardima selaku juru korek motor Sabrina menyebut fenomena tersebu justru mengakibatkan tim kesulitan mendapat patokan settingan. Lebih banyak gagalnya, jadi tidak kelihatan kecepatan motor sesungguhnya. 

Untuk hasil penyisihan, sementara masih disusun, karena adanya masalah teknis dari komputer panitia, sehingga nama pembalap dan tim sebagian tidak keluar. Adit

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cikarang Delta Mas, Jabar, 21 – 22 Desember 2013

Hasil Drag Bike Wates Jogja, 21 Desember 2013

GM Drag Bike 2013 Delta Mas Cikarang; Mantap Kaleee… Tembus 500 Starter

Drag Bike 2013 Wates Jogja; Kelas Khusus Wanita, 16 Cewek Kece, Bikin On…

 

 

 

 

BAGIKAN