nhk

Drag Bike 2013; Eko Chodox Perkuat Abirawa, Ingin Berlari Di Bawah 6.9 Detik..!

ManiakMotor – Drag Bike 2013 semakin panas, tapi jangan terlalu panas bangat, nanti angus.  Tim-tim trek lurus sudah mulai ancang-ancang tahun depan yang tinggal seminggui. Barusan terdengar Tim Abirawa akan diperkuat Eko Chodox. Pendekar drag bike dari Semarang, Jawa Tengah ini, sebelumnya dikontrak KickStart Baitech sepanjang 2012.

Abirawa adalah tim yang bermarkas di Pondok Gede, Bekasi yang di pengujung 2012 mendebrak dengan special engine KTM250SX yang 2-tak. Masih ingat kan, Chodox pernah berlari 6.940 detik dengan motor tersebut di Sentul, Oktober lalu.  “Saya tertarik ke Abirawa, karena tim ini punya motor yang berpotensi memecahkan rekor,” alasan pemilik nama asli Eko Sulistyo yang 2013 akan sendirian menggunakan KTM250SX andalan Abirawa. Berarti ingin mencetak sejarah di bawah 6.9 detik.

Randy Abirawa selaku pemilik Abirawa mengaku bangga dengan masuknya Chodox ke dalam tim intinya. “Eko adalah joki yang peka terhadap motor. Tahun depan dia akan turun hampir di semua kelas, hanya matik dia tidak akan ikut, karena Abirawa memang tidak punya,” kata Randy yang belum mau me-launching nama timnya, karena masih menunggu salah satu calon sponsor.

Chodox akan ditemani R. Cholid Teor dan Amir Ceria di dalam tim tersebut. Kedua joki itu memang telah lama membela Abirawa, “Semoga dengan masuknya Chodox tim kami semakin kuat di drag bike Indonesia,” pungkas Randy yang tahun depan akan fokus di tiga event drag bike, salah satunya drag bike ramuan Suzuki.

Mantap lah, bisa loncat, kan ada Chodox. Adit

BERITA TERKAIT

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Dragbike Senayan FFA, Chodox Pecahkan Rekor Jadi 6,971 Detik

Sehari Di Bengkel Pele (Boyolali), Peracik Jupiter Z Pele Di Drag Bike

Modifikasi Ninja 150 Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Iklan Suzuki Satria FU, Pakai Joki Drag Bike Sabrina Sameh Dan Eko Chodox

 

 


BAGIKAN