nhk

Drag Bike 2013; FU Solo Pakai Quick Shifter, Tajam 0,3 Detik. Buktikan..!

 

ManiakMotorPerang urat syaraf quick shifter (QS) harus diakhiri. Ah biarin aja. Lagiantak terus terang mengaku pasang piranti itu, toh dari hasil melacak gerak-gerik mereka terpantau portal ini, memang ada. Selasa (27/8) saat jumpa Dwi Batank di markasnya Semarang, Jateng, sama juga suaranya QS. Nah, kebetulan dengar-dengar pacuan utamanya FU Solo akan pakai peranti yang sama.

Kata Dwi quick shifter tersebut dalam pertukangan konstruksi dicankok pada FU Solo karya Abakura Dirtajaya yang dikorek Wawan Kristianto tersebut. FU Solo ini yang dulu heboh dengan 7.521 detik di Bebek Tune-Up 200cc. Dan catatan itu yang lama sebagai tercepat di  Bebek 200 cc . Namun belakangan, FU Solo seperti sulit memecahkan rekornya sendiri. Sedang rekor saat ini sudah bermain 7.2 detik.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Makanya teknologi FU yang mempercepat reaksi pindah gigi atau QS yang menjadi solusi? Ya, mudah-mudahan! QS ngetop dari Jupie QS yang bermain di Bebek 130 cc. Di kelas ini waktu rata-rata bermain 8.5-6 detik dengan QS bisa 8 detik bersih. Makanya peranti QS  saat ini sangat laku di arena trek lurus, harga bermain dari Rp 5 – 15 juta.

Sumber terpercaya portal ini telah menghitung, segera beredar 15 unit motor memakai quick shifter. Kolo sudah begini menarik dinanti, kapan sesama QS itu bisa diadu. Event drag bike tiga  kali berturut-turut di Jateng mulai minggu depan yakni Demak, Klaten dan Brebes adalah saat yang tepat bro! 

“Sudah saatnya drag bike harus terus mempertajam waktu dengan berbagai teknologi,” komentar orang nomor satu di tim Marcellio Semarang saat portal ini bertandang langsung ke bengkelnya di Semarang.

Dari data yang dihimpun kemungkinan besar mereka akan tersebar di bebek 200, 130 tune, Ninja tune up dan Ninja standar. Oke lah, selamat bertanding! Buktikkan! Ardel

BACA JUGA

 

Modifikasi Suzuki Satria FU Drag Bike (Dwi Batank), Volumetrik 200 cc, Time 7.5 Detik

Modifikasi Jupiter Z Drag Bike; Power By Rpm, Quick Shifter, 8 Detik Bebek 130 Cc

Drag Bike 2013; Heboh Ninja 155 Tune-Up Quick Shifter, Bisa Di Bawah 7 Detik!

Drag Bike 2013; Hadir Ninja 200 cc Super FFA, 6,9 detik!

Drag Bike 2013; Jupiter Z Pele Ancam Bebek 200 cc, Pakai Quick Shifter..!

 

BAGIKAN