nhk

Drag Bike 2013 Jelang BSD; KTM250SX Chodox Optimis Lewati 6.7 Detik FFA

 

 

ManiakMotor – Masih ingat special engine KTM 250 SX milik Abirawa DMC GM? Itu loh  yang di drag bike terkencang saat ini yang dipacu Eko Chodox. Itu motor sekaligus pemilik rekor dengan catatan 6,7 detik di free for all (FFA). Catatan ini dapat di Pertamina Drag Bike seri pertama di Senayan, Jakarta Selatan.

Yang lupa, tenang saja, minggu ini, motor yang aslinya untuk garuk tanah atu motocross di MX2 itu, akan mencakar aspal di drag bike BSD, Tangerang, Banten 25 – 26 Mei. “Sebelumnya saya belum pernah merasakan aspal BSD Foresta. Kalau di BSD Sunburst, saya  hafal treknya. Nyeting ban lebih mudah,” ujar Chodox dengan celetukan penasarannya.

Menurut Chodox, siapa pun pedrag bike pasti setiap ikut lomba ingin memperbaiki catatan waktunya. Misalnya yang 6.7 detik itu ternyata bisa dicetak oleh KTM250SX. Saat di Senanyan dengan catatan waktu tersebut, Chodox yakin masih bisa mempertajamnya, karena settingan gir ternyata lebih ringan di Senayan. Di ujung landasan 200 meter, dorongan motor sudah berkurang.

Berarti di event-event lain kelemahan itu bisa diperbaiki set-up-nya. Sebab, motornya belum ada yang diubah alias masih sama dengan yang di Senayan. “Yang penting aspal dan cuaca mendukung, paling rendah bisa mencetak waktu yang sama. Paling tingginya, ya pecahin rekor,” celetuk Chodox.

Chodox pun tak khawatir dengan apa yang terjadi besok. Ya iayalah bro, motor sudah siap kok. Pasti akan menampilkan yang terbaik sesuai namanya Chodox yang pintar meloncat. Tunggu saja hasilnya esok hari. Pantau terus portal ini, siapa tau ada kajutan menghampiri sampeyan, hahaha. Hus nggak ada yang nyuruh lu tertawa. Ghal

BERITA TERKAIT

Jelang Drag Bike BSD Tengerang; Honda Sonic Bikin Lawan Jiper

Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Sejarah Catatan Indonesia, 6,776 Detik Oleh Chodox Di FFA

Drag Bike 2013 TDR Kudus; Tiga Pembalap Cetak Di Bawah 7 Detik Di FFA



BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353