nhk

Drag Bike 2013 Jelang Cimahi; Bersaing Dengan Pasar Kaget

 

 

ManiakMotor – Pertengahan tahun seperti biasa tim sudah mulai pilih-pilih event, mana yang layakdiikuti. Seperti DragBike Cimahi, Bandung, Jawa Barat yang akan digelar 7-8 Juni rupanya kurang menarik bagi tim-tim besar. Mereka lebih serius menunggu Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) 2013 yang akan kembali digulir pertengahan Juni nanti.

“Tim kami sudah mulai fokus pada beberapa serial saja. Jika hanya event tunggal kurang tertarik untuk saat ini. Apalagi saya baru dengar adanya event tersebut dari sampeyan,” begitu bunyi pesan singkat Salis Bergas Habibi, punggawa Kawahara ICE 55 AHRS GM, tim tempat Dwi Batank dan FU Bima bernaung.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Yang lain juga sama, kurang tahu keberaadaan event tersebut, “Saya baru dengar dari maniakmotor.com, boleh juga untuk pemanasan menghadapi PEDB,” kata Tomo dari Tomo Speed Shop yang masih menimbang-nimbang akan turun atau tidak di Bandung. Sama juga dengan Widodo dari Abirawa DMC GM, juga baru tahui, “Lebih baik persiapan untuk menghadapi PEDB, lagipula FFA tidak dilepas di Brigif karena keterbatasan area pengereman,” ujar Dodo, sapaan akrab Widodo.

Yang dipastikan akan ikut adalah Harry Motor yang mengandalkan Widi Kecil, Ricky Onyes dan Hardi. Juga Ocky Camat dari tim Dante Gila Balap dan pesereta dari sekitaran Bandung. Sumber selaku penyelenggara mengingatkan bahwa event di komplek militer ini di hajat Jumat-Sabtu, “Karena Minggu nya ada pasar kaget dan tidak bisa diubah waktunya,” tutup Sumber.

Wah, kayaknya lebih ramai pasar kaget dibanding drag bikenya. Adit

BERITA TERKAIT

Drag Bike 2013, YSS Melempar Sokbreker Khusus Drag

Drag Bike 2013 BSD; KTM250SX Tercepat, Cetak Dua Kali 6.8 Detik, Mesin Sonic Masalah

Drag Bike 2013 BSD; Tiga Kelas Favorit Penyedot Starter

BAGIKAN