nhk

Drag Bike 2013 Jelang Cimahi; Sabrina Sameh vs Indrie Berbie

 

ManiakMotor – Ini kejurda drag bike Jawa Barat. Sedang Indrie Berbie dan Sabrina Sameh, pegang KIS atau Kartu Izin Start dari Pengprov MNI Jabar. “Event pada 9-10 November di Cimahi, kedua pembalap wanita ini coba didatangkan, ‘untuk memenaskan laki-laki’,” buka Hertanti Arnita, selaku pimpinan dari Trendy Sport Club, penghajat Kejurda Drag Bike Putaran 2 Jawa Barat pada Sabtu-Minggu besok di lintasan Brigif, Cimahi.

Waduh baru coba ya? Padahal, joki laki-laki ingin memanaskan diri tuh. Maksudnya, untuk pemanasan seri akhir Drag Bike Pertamina pada 17 November 2013 di Senayan, hehe. “Tim kami masih mempersiapkan untuk seri final Senayan, jadi tidak akan ikut,” ujar Kentar Dima selaku kepala mekanik Anker Sport Hariots Feat Keyspeed Lupromax IRC GM, tim bermarkas di Badung, Jawa Barat tempat Sabrina membalap sebelum balap matik.

  Berbeda dengan Popo dari Wahana Baru Motor yang menyatak siap tempur, “Lumayan untuk pemanasan event TPM. motor sudah siap semua, meskipun di Brigif nanti hanya beberapa motor yang ikut,” tukas lelaki yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya ini.

Cendy Gerry yang memperkuat tim Tomo Speed Shop menyatakan akan hadir di Cimahi, “Bawa motor sendiri dan motor dari Popo,” kata pembalap asal Bogor, Jawa Barat ini. Sementara tim Tomo Speed Shop tidak turun ke Brigif, “Masih prepare motor untuk Senayan,” singkat Tomo pemilik tim tersebut.

Menurut Hertanti, kelas-kelas yang akan ramai peserta adalah Sport 150 cc Rangka Standar dan Matic Tune Up 200 cc. “Matic 200 cc Rangka Standar, sepertinya akan ramai pesertanya, karena kelas ini tercipta dari Brigif,” tutup Hertanti yang menargetkan starter diatas 300 starter ini.

Ah, kalau portal ini hanya ingin melihat Sabrina vs Indrie, kangen nih, udah lama ketemu ingin dipika-cipiki. Sssst…  AN

BACA JUGA

Drag Bike 2013 Jelang Slawi; Siap ‘Edan’ Ninja Rangka Standar

Drag Bike 2013 Solo; Ninja Rangka Standart Gagal 7,2 Detik, Lintasan Kurang Grip..!

 

 

BAGIKAN