nhk

Drag Bike 2013 Jelang Demak; Quick Shifter Jangan Gertak Sambel Doang..!

ManiakMotor Katanya yang baru katanya akan ada 15 motor drag bike menggunakan quick shifter (QS). Wah ini harus dibuktikan Minggu ini (1/9) di Jawa Tengah. Event tersebut bernama Drag Bike Open Championship 2013 (DBOC) yang digelar di sirkuit Jln. Sultan Fatah, Demak.   

QS malah diberi kesempatan membabat, hehe, trek perawan alias kali pertama dijajal untuk Jalan Sultan di Demak itu. Dari informasi yang didapat, kondisi permukaan aspal di lintasan ini tergolong ideal.  Namun,  masih terbayang dalam ingatan reporter, gimana antusias penonton kota wali ini.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Untuk itu panitia mesti sigap, jangan biarkan penonton menjadi pagar BRC, agar namanya QS itu maksimal terdekteksi ampuhnya. Apakah memang betul bisa mempersingkat 0,3 detik. Soal joki jangan diragukan, karena para penggeber QS mereka yang ahli. Itu dia, penonton yang biasanya di sirkuit pertama digunakan selalu menyemut. Ini yang bisa mengganggu,”nilai Fandi Pendol, joki tim Marcellio, Semarang yang siap ngegas Yamaha 125 di sport 2tak 140 cc.

Selain penonton, beberapa kelas yang dilombakan pun layak dinanti. Utamanya, pembuktian new QS itu. Meski belum mengkonfirmasi, “QS itu mengincar Pertamina Drag Bike mendatang, tapi kan perlu dijajal sebelumnya. Hasilnya tentu akan dievaluasi, apalagi untuk Ninja tuneup,” komentar Taufik Ompong OP 27, yang disebut-sebut salah satu pemesan piranti mempercepat dan mempertepat oper gigi itu.

Arief Sigit Wibowo alias Pele, juru korek New Jupie Z Pele bahkan berani sesumbar, “Waktu di Solo lalu, kita sudah tembus 7,4 detik. Bahkan sebenarnya, masih bisa dioptimalkan lagi hingga 7,3 detik. Itu belum pakai QS lho,”lantang lajang 33 tahun itu.

Ya, waktu itu jokinya Eko Chodox bro! Okelah, kita tunggu saja aka nada kejutan apa nanti. Yang penting jangan gertak sambel doang, hehe. Becanda bro. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2013; FU Solo Pakai Quick Shifter, Tajam 0,3 Detik. Buktikan..!

Drag Bike 2013; Heboh Ninja 155 Tune-Up Quick Shifter, Bisa Di Bawah 7 Detik!

Drag Bike 2013; Bebek Tune-Up Sudah Pakai Injeksi Canggih

Drag Bike 2013; Hadir Ninja 200 cc Super FFA, 6,9 detik!

Drag Bike 2013 Semarang; Batank Vs Hendra Di Braket 8 Detik

BAGIKAN