nhk

Drag Bike 2013 Jelang Klaten; Knalpot Stainless dan CDI Thailand, Ninja Tune Up!

ManiakMotor – Sport 2-Tak Tune-Up 155 cc kembali ‘dihidupkan’ dengan munculnya Ninja-Ninja Tune-Up gress. Itu terpantau jelang gelaran Arianti Dewi Drag Bike (ADDB) seri 1 di sirkuit Gantiwarno, Klaten (29/12) Minggu ini.

Ninja milik tim Pardeke 111 CRJ asal Makassar misalnya, minggu lalu saat event Solo dengan joki Rully PM (Gombong) dan Dwi Batank (Semarang)  mampu podium kedua dan ketiga. Catatannya pun luamayan dengan 7.382 detik dan 7.389 detik. Meski beberapa jagoan absen di Solo seperti OP 27 dan TRD TDC Mc Racing, tapi sebagai pendatang baru lumayan menjanjikan, macam janji surga-lah. Ayo, kejar tuh surganya-bro, kuat beramal, hehe.

Kusmianto alias C-Plex selaku juru koreknya menyebut salah satu kunciannya, adalah gembok, huss… Itu dia knalpot Creampie berbahan stainless. Hal serupa juga dilakukan Nugroho alias Potter pada Ninja OTD yang langganan podium itu.

Termasuk di Solo lalu, VP Mboted yang melaju pada 7.349 detik tercepat di kelas itu dan jadi best time di Solo. “Kali pertama dipakai, tenaga awalnya lebih kuat. Settingan karbunya juga mudah,” kompak C-Plex dan Potter pada knalpot yang di banderol Rp 1,5 juta itu.

Khusus event Klaten ini, keduanya kembali akan bertemu Ninja OP27 koreakan Aan dan TRD TDC MC Racing lewat AB Bendol. Bahkan, pasukan OP27 selain menghadirkan Ninja Tune Up yang konsisten di 7,0 detik, juga lagi membangun Ninja lagi. Yang ini lagi kejar tayang buat Klaten besok.

“Mudah-mudah bisa rampung, rangka terutama. Kalo spek mesin semua data sudah ada,” ungkap Aan yang dibalas Bendol kolo dirinya lagi riset CDI baru untuk ikut di Klaten yang menggandeng Gadhuro Sport Club itu. Mereka tertantang oleh portal ini agar bisa dapat 7 detik bersih. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014, Wajib PertamaxPlus, Tinggal Atur Kompresi..?

Drag Bike 2013 Jelang Klaten; Sabrina Sameh Vs Monita Wijaya Di FU Standar..!

Drag Bike 2013; Jagoan Bebek 4-Tak 130 Cc, Rata-Rata Pakai Karbu PWK Sudco 28

Drag Bike 2013 Solo; Bebek 200 Cc Suzuki FU 40 HP 7.483 Detik, Tapi Didiskualifikasi..!

BAGIKAN