nhk

Drag Bike 2013 Jelang Klaten; Sabrina Sameh Vs Monita Wijaya Di FU Standar..!

 

ManiakMotor – Gonjang-ganjing ladies joki kembali berlanjut. Itu membuat  Sabrina Sameh (Bandung) yang memantau kabar itu lewat portal ini mengaku turut ‘tersulut’. Sabrina  memastikan akan hadir di Arianti Dewi Drag Bike (ADDB) seri 1 di sirkuit Gantiwarno, Klaten, Jateng, minggu ini.

“Ada kelas khusus wanita, ini sesui pesan ibu Arianti Dewi (AD).  Mudah-mudahan beliau bisa langsung hadir menyasaksikannya. Info lebih lengkap pendaftaran ayo hubungi 081225838071,” buka Iwan MJ, panitia pendaftaran sambil mengkonfirmasi Ibu AD tadi bukan mantan joki wanita tapi tokoh politik wanita Solo. Ohhh…

Monita Permata Wijaya sendiri antusias dengan hadirnya Sabrina. Baginya, inilah kesempatan ladies joki yang tergabung di Monita Fans Club (MFC) menimba pengalaman. Sebab, Sabrina dianggap sudah piawai betot Mio 200 Memang untuk kelas khusus wanita ini, FU standart yang akan dipakai.

“Saya datang nggak dengan rombongan tim yang biasanya. Saya bawa Mio 200, FU-nya nanti disediakan Mas Eko Chodox,” kata Sabrina yang belum tahu malam tahun barunya mau ke mana. Ya, sapa tahu mau bareng si reporter ikut liputan balap. Wkwkwkkw….

Oh ya, menurut Parmadi, salah satu instruktur MFC, belum sepenuhnya didikannya sukses menyerap materi yang sudah diberikan. Katanya, faktor mental masih jadi penyebabnya. “Memang ada beberapa seperti Sheila (Salatiga) sudah mulai bisa mengusai situasi,” kata Permadi yang juga melatih fisik itu.

Menurut Sabrina masalah grogi itu wajar, apalagi cewek yang mendapat perhatian khusus saat lintasan. Sabrina bisa mengatasinya dengan  berdoa atau  santai dengan becanda-becanda di paddock. Tapi akan hilang sendirinya dengan jam terbang.

Oke, menarik dinanti bagaimana aksi para ladies joki ini, utamanya Monita Vs Sabrina, “Wates lalu dengan kondisi lintasan basah masih 10,342 detik. Mudah-mudahan besok ada energi lebih dengan hadirnya Sabrina,” kalem  Monita yang lebih identik dengan Ninja rangka standart itu. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2013 Delta Mas Cikarang, Sabrina Cantik Di Penyisihan Matik 200 Cc

Drag Bike 2013 Wates Jogja; Kelas Khusus Wanita, 16 Cewek Kece, Bikin On…

Drag Bike 2013; Jagoan Bebek 4-Tak 130 Cc, Rata-Rata Pakai Karbu PWK Sudco 28

Drag Bike 2013 Solo; Bebek 200 Cc Suzuki FU 40 HP 7.483 Detik, Tapi Didiskualifikasi..!

Drag Bike 2013 Delta Mas Cikarang; Kopling Gosong Saat Start Pakai Rem Depan-Belakang

 

    

BAGIKAN