nhk

Drag Bike 2013 Jelang Purworejo; Ninja Standar Bisa 7.4 Detik

 

ManiakMotor Pada 26 Mei 2013 mendatang wong Jawa Tengah punya agenda besar, yaitu pilgub alias pilih gubernur.  “Jelang pilgub tersebut, event Jateng istirahat sejenak. Ini minggu  terakhir sesuai  petunjuk yang kita terima,” kata Drs. Lilik Kusnandar, salah satu pengurus  Pengprov IMI Jateng.

Jadi, event bertajuk Deandeles Drag Bike 2013 (DDB) di sirkuit Jln. Deandeles, Purworejo, Jateng besok (5/5) sangat sayang untuk dilewatkan. Harusnya pedarag dan tim papan atas yang kebanyakak dari provinsi ini berkumpul di situ.  Disinilah semacam minggu pembuktian siapa yang terbaik di paroh musim 2013i. “Kami akan hadir, sekalian riset untuk event utama seperti Pertamina Drag Bike dan TDR,” yakin Arif  ‘Pele’ Sigit Wibowo dari markasnya di Boyolali. Lha kalau dia hadir melulu ya?

Marlon bos tim JFK vincent’s Marcello di  Semarang, pemilik Honda Sonic justru masih pikir-pikir.  “Masih mengkalkulasi, bro,” ujar Marlon.  Wah, itu artinya yang masih penasaran dengan Sonic  mesti sabar dulu. “Minggu ini istirahat, untuk joki tetap balap. Masih banyak alternative motor lain,” konfirmasi Wawan Kristiarto, juru korek FU Solo yang minggu lalu kampiun di Magelang.

Lho kok bilang pikir-pikir dan istirohat. Tapi nggak apalah, kondisi itu tak akan memengaruhi greget event garapan BSM ini. Toh kelas yang sengit bukan hanya Bebek 200 cc. Masaih ada kelas yang punya ‘rating’ bagus. Misalnya FU standar dan Ninja standar atau Ninja tuneup yang tetap ramai di Jateng. Kalau nggak ada peserta, biasanya tukang ojek juga berani mendaftar kok.

Yup, ada yang luput dari perhatian di event Magelang lalu, terutama di Ninja standar dan Ninja tuneup. Lagi-lagi Eko Chodox  mampu berlari 7,4 detik dengan Ninja satdar yang dikorek Yusron. Tapi sayang hingga berita ini diketik, Chodox yang belum memastikan akan hadir atau tidak? Ardel

BERITA TERKAIT:

Drag Bike 2013 Karanganyar; Hendra Kecil Tembus 4 Detik…!

Drag Bike 2013 Magelang, Jupi Pele Menyerah Dari FU Solo Dan Kolor Ijo Di Bebek 200 Cc!

Drag Bike 2013 TDR Kudus; Tiga Pembalap Cetak Di Bawah 7 Detik Di FFA

Drag Bike 2013 TDR Kudus; Honda Sonic Chodox 7.3 Detik Bebek S/d 200 cc, Rekor FU Disikat

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353