nhk

Drag Bike 2013 Jelang Solo/Jogja; Diikuti Banyak Pembalap Cewek Jelita

 

 

ManiakMotor – Lady Joki School (LJS) yang didirikan Monita Permata Wijaya, rencananya memang akan diuji di event drag bike Jogja dan Solo, Jateng pada 21 – 22 Desember 2013. Di dua event ini hasil dari belajar teori dan praktek yang mereka serap akan dideteksi, sakses atau tidak kurikulumnya. Itu buat pelatihnya, namun buat reporter portal ini berarti siap-siap dengan kamera untuk menjepretnya. Hasilnya nanti sampeyan-sampeyanlah yang menikmati.  

LJS berbendera Monita Fans Club (MFC). Seperti yang ditulis portal ini sebelumnya sekitar 60 pembalap cewek tengah berlatih di Jogja. MFC sendiri didirikan oleh Monita sebagai pembalap drag bike yang ehemmmmm. Monita ngin pembalap cewek tak hanya jadi hiasan saat ikut balapan, namun dianggap sebagai saingan oleh siapa pun pesertanya.

“Makanya mereka diajari dasar-dasar balapan itu sendiri. Beberapa peserta LJS memang sudah paham, lantaran sering ikut event road race dan drag bike. Namun masih ada juga yang asal gas,” jelas Parmadi. Dia punya orang bukan tokoh paranormal, tapi salah satu instruktur sekaligus ortu Monita.

Sesuai janjinya, mereka akan diturunkan di event yang terdekat dari Jogja dalam mingu-minggu ini. Kebetulan ada lombanya di seputaran pedepokan MFC. Nah, tunggu saja foto-foto mereka. Sebab, hanya foto ini yang paling menarik dari semua puncak acara drag bike yang diikuti perempuan. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Lady Joki School, Terdaftar 60 Lebih Pembalap Cantik

Drag Bike 2013 Jelang Jogja & Solo; Panasnya Bebek 4T TU 200 cc, Dipicu FU Punya Power 40 HP

Drag Bike 2013 Jelang Cikarang; Matik 200 cc Akan Penuhi Terget 500 Starter

 

 

 

BAGIKAN