nhk

Drag Bike 2013; Jelang Wates, Solo, Dan Karawang. Dari Malam Ke Malam

ManiakMotor – Kejar setoran.  Minggu ini, 21-22 Desember kosentrasi pembalap sekitar Jateng dan Jogja ada pada event garapan Venture Sport Club (VSC) di Wates, Jogja dan So-Tech Sport Club (SSC) di Solo, Jateng.  Masih ada lagi yang di kawasan Barat, yakni di Karawang, Jabar, yang berlabel kejurda Jabar.

Kok bentrok? “Kita balap malam Minggu-nya kok, judulnya kan VSC Drag Bike Nite Race 2013. Lebih lengkap hubungi saja ke 0811-28-3737. Jadi pembalap masih punya kesempatan untuk event ke Solo,” kata  Nadjib M. Saleh, bos VSC seraya menegaskan lintasan alun-alun Wates lokasinya. Tak lupa juga Nadjib sembari merapikan kumisnya yang lebat.

Yang di Solo adalah Grand Final Mizzle Hydra Drag Bike, sirkuitnya di Suwarno Honggopati (selatan Carrefour Solo Baru). “Jangan lupa juara umum open dan lokal ada hadiah motor,” kata Riefki Arifianti alias Toyib yang jarang pulang, panitia yang boleh dikontak di 085740173393. “Makanya saya lagi di Solo sekarang,” tambah Fredy, manajer promosi Mizzle Motorcycle Tire yang mendukung eventnya.   

Hampir dipastikan, balap berlangsung dari malam ke malam lagi. Jogja memang balap malam  dan ditambah tradisi di Jateng, balap siang sampai malam. Sebab, Jateng royal dengan membuka berbagai kelas yang semuanya juga diminati. Misal di Solo  ini ada 23 kelas yang akan dilombakan.

“Event serupa di tempat yang sama pernah sampai jam 11 malam, belum lagi kalo pembalapnya tidak disiplin setiap race-nya,” komentar Hendra Kecil yang siap hadir di Wates dan Solo. Ya lah, keduanya menjanjikan angpao buat pembalap asal Magelang itu. 

Oke lah, selamat berlomba dan jagan lupa jaga fisik. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2013 Jelang Jogja & Solo; Panasnya Bebek 4T TU 200 cc, Dipicu FU Punya Power 40 HP

Drag Bike; Eko Chodox Meninggal, Itu HOAX Bro, Malah Ikut Di Solo… !!!

Drag Bike 2014; Braket/Bracket Time 8 Detik, Lebih Rame, Lebih Murah

Drag Bike 2013 Magelang; Chodox Best Time Di Super FFA Dengan Ninja OP27!

 

 

 

BAGIKAN