nhk

Drag Bike 2013; Jupiter Z Pele Ancam Bebek 200 cc, Pakai Quick Shifter..!

ManiakMotorDua kali sukses Hendra Kecil malah pakai Jupie Quick Shifter (QS) di bebek 130 cc. Padahal joki mungil itu, dikontrak Pell Racing yang dipimpin Arief Sigit Wibowo alias Pele. Hendra dipasang untuk memacu Jupiter Z yang terkenal dengan Jupie Pele yang yang ikut di kelas neraka, Bebek 200 Cc. Tapi di sana getu deh.

Untuk itu, Jupie Pele ini akan menggunakan QS yang belajar dari hasil Jupie QS di Bebek 130 cc.  “Ya, satu di antara yang pesan QS adalah Jupie Pells, lagi waiting list. Tapi mudah-mudahan event Semarang besok sudah bisa digas,” bisik sumber terdekat portal ini, macam aksi spionase aja ya. Wkwkwkw..

  {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Di prediksi dengan QS, Jupie Pele yang hanya bermain di kisaran 7.5 detik akan bisa lebih tajam lagi. Kan memang begitu harapannya pakai QS. Namanya juga balap semua bisa berharap. “Drag itu yang penting paling konsisten dan terus memotong time,” komentar Pele yang tentu saja saat ini kudu mengincar catatan waktu FU Kolor Ijo yang bisa 7,2 detik sebagai tercepat di Bebek 200 cc.

Jika sebelumnya yang jadi patokan FU Solo, lalu berubah ke Honda Sonic, ya sekarang mau tidak mau, ke FU Kolor Ijo. Semakin jauh dari konsistensi Jupie Pele yang 7.5 detik. Untuk memotong 0.3 detik di trek lurus bukan perkara mudah. Mungkin sudah semua isi otak Pele ditumpahkan, tapi tetap mentok di 7.5 detik. Solusi terdekat pakai QS agar reduksi setiap gigi nyambung dari awal sampai akhir. Harapannya bisa potong 0.3 detik.

Ya kalau ditulis sih mudah. Ardel

BACA JUGA

Modifikasi Jupiter Z Pele Drag Bike, Mesin Cetak Ulang, Penantang DOHC FU

Drag Bike 2013; Sonic 350 cc Vs KTM SX250, On Minggu Ini Di Semarang!

Drag Bike 2013: Dua Ninja Rangka Standar 42 Dk, Menggebrak Minggu Ini, Wuiihh..!

Drag Bike 2013; Empat Aktor Trek Lurus Indonesia, Nggak Tau Kalau Liar…!

Drag Bike 2013; Honda Sonic Thailand, Yakin Lewati 7.260 Detik Bebek 200 CC

 

BAGIKAN