nhk

Drag Bike 2013 Karanganyar; Hendra Kecil Tembus 4 Detik…!

 

ManiakMotor- Judul eventnya Suzuki Mega Camp 2013 Fun Drag Bike (SMCFDB), ya memang buat fun alias gembira. Kalo menang syukur, oun kalah gigit jari, karena ada hadiah. “Yang penting sudah merasakan ikut drag bike, walau belum dalam format kompetisi sesungguhnya,” bilang Frendi, salah satu peserta di antara 150 starter  pada event yang dihajat di alun-alun Karanganyar, Jateng (27/4) atau sehari sebelum event di Magelang di provinsi yang sama alian Jateng.

Jangan kaget dan jangan pula jantungan, catatan waktunya singkat semua. Karena jaraknya hanya separuh dari biasanya, yakni 101 meter. Makanya  Frendi yang podium ketiga di Suzuki Satria Standart 150 cc  Pelajar bisa mencetak di bawah 6 detik, hehehe. Ia mengaku senang lantaran bisa ‘bersaing’ dengan Hendra Kecil yang bisa mencetak 4 detik koma sekian di kelas yang diikuti Fendi tersebut.   

Wuih..,  “Walaupun sudah balap sampai Thailand, bagaimanapun aku kan masih status pelajar SMP  Mas. Saya kan ikut event ini dulu baru Magelang, kemarin,” jawab Hendra sambil berharap ada pelajar-pelajar lain yang menyukai dan mau belajar jadi joki drag, tapi jangan drag-dragan di jalanan umum.

Yudi Febrianto, selaku maneger sport Suzuki tak menampik ini bagian dari mengenalkan drag pada pemula dan pelajar, ”Masih ada 4-5 event ke depan di seputaran Jateng dan DIY. Satria FU punya tempat tersendiri di kalangan dragbikers, semoga event ini bisa memberikan edukasi, harap Yudi seraya menyebut portal ini punya andil dalam perkembangan drag.

Iyalah, tapi jaraknya jangan irit lintasannya dong, makanya tulisannya juga unyil, wkwkwkw.  Sorry ya brossit yang sudah klik dan mengira 4 detik di 201 meter, tapi benar 4 detik di 101 meter, mas..! Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike Karanganyar, Jateng, 27 April 2013

Hasil Drag Bike Magelang 2013, 28 April 2013

Drag Bike 2013 Magelang, Jupi Pele Menyerah Dari FU Solo Dan Kolor Ijo Di Bebek 200 Cc!

Drag Bike 2013 Magelang, FU Kolor Ijo Dan FU Solo Kepung New Jupi Pele

BAGIKAN