nhk

Drag Bike 2013 Klaten; Sabrina Sameh ‘Dijambak’ Monita Wijaya Di FU Standar!

 

 

ManiakMotor – Sabrina Sameh (Bandung) cantik dan cewek tulen. Tapi dia tanggung jawab terima dan tantangan Monita Wijaya dari Jogja. Jelang Arianti Dewi Drag Bike 201 m (ADDB) di Klaten, Jateng, 29 Desember 2013, Sabrina mengabarkan bahwa akan hadir meramaikan kelas khusus wanita.  Bukan perkara sepele, mengingat di waktu yang sama juga ada event drag di Cimahi, Jabar, kandang Sabrina.

Belum lagi motor yang dipakai adalah FU standart, “Dipakai buat harian sih biasa, tapi ngegas di lintasan resmi, ini kali pertama. Bisa mulus kendalikan power motor saja sudah bagus,” buka Sabrina setibanya di sirkuit Ganti Warno, Klaten, Jateng. Wah, baru sampai lintasan langsung ditanya itu-ini oleh si reporter.

Eko Chodox Sulistyo selaku penyedia motor dan mentor Sabrina menginstruksikan saat start gas  harus lebih diurut, jangan terlalu dihentak. “Lepas dari situ gas terus sejadi-jadinya, tapi ingat kondisi lintasan tak terlalu ‘bersahabat’, belum lagi lebar lintasan kurang ideal,” wanti Chodox serius bangat sampai tempel-tempelan, coba lihat fotonya. 

Intinya, bagi Sabriana yang terbiasa dengan matik 200 ini bukan tantangan biasa. Di lain sisi, Monita Permata Wijaya atau Monita Wijaya selaku pesaing berat sudah familiar dengan teknik oper gigi. Jadilah, kubu Monita Fans Club (MFC) di bawah asuhan Permadi Wijaya mengandalkan Monita bisa ‘menekuk’ Sabrina di kelas ini.

Oh ya, perlu diketahu kelas khusus wanita ini tak hanya diikuti Sabrina dan Monita. Juga tercatat 13 cewek lain, total ada 15 starter. Hasilnya? Dengan teknik start dan trik oper gigi yang lebih baik Monita yang memilih start di awal mampu cetak 9.482 detik. Tiba giliran Sabrina, mata penonton benar-benar tertuju pada dirinya, sesaat sebelum start pun Eko Chodox masih memberikan arahan, ya barangkali dalam pikiran Chodox ini pun menyangkut nama besar dirinya. Wkwkwkwk…!

Teriakan spontan disertai tepuk tangan ‘pasukan’ MFC kala mengetahui catatan waktu yang ditempuh Sabrina hanya 10.700 detik! Itu artinya, Monita lebih unggul. “Dengan hasil ini, aku berharap lain event Monita bisa meladeni aku di  Matik 200,” tantang Sabrina.

Dibalik persaingan ‘panas’ itu ribuan penonton pun terpacu adrenalinnya melihat aksi para ladies joki yang lain. Jungkir balik maksudnya,paling ‘menghibur’ aksi Asti Pesek (Pekalongan) yang nyaris terlempar tapi dengan sigap bisa kuasai motornya. “Terus terang ini faktor pengusaan karakter motor, antara yang dipakai buat latihan dan lomba beda. Ini FU standart regulasi Jateng yang powernya lebih dibanding Jogja, belum lagi lintasan licin dan bergelombang,” bilang Permadi yang berniat gandeng Eko Chodox sebagai mentor dengan honor yang lumayan.

Wuih…”Ya tuh, aku juga ditawarin ikut latihan bareng plus akomodasi lengkap,” imbuh Sabrina yang jadi happy ending lantaran setelah pembagian hadiah bisa saling berpelukan dengan Monita dan ladies joki yang lain. Tapi sori ya bro, maksud ‘dijambak’ seperti di judul maksudnya dikalahkan. Ardel

BACA JUGA

Apparel Racing Line Promo Ramadhan 2014; Modelnya Joki Drag Sabrina Sameh

Drag Bike 2014; Rio Teguh ‘Selingkuh’, Sabrina Sameh Berpaling!

 

Hasil Drag Bike Klaten, Jateng, 29 Desember 2013

Drag Bike Klaten 2013; Stroke-Uo Dan Bandul Kruk-As ZX Pada Ninja Frame Standart!

Drag Bike 2013 Cimahi, Tia Bocil Paling Cantik di Cimahi

Drag Bike 2013 Klaten; Lintasan Licin FU Baru Kolor Ijo Bisa 7.460 Detik Di Bebek 200..!

Drag Bike Cimahi 2013, Matik 200 Cc Frame Standar, Catatannya? Ya Klik..!

Drag Bike 2013 Cimahi; ManiakMotor.Com Juara Di Xeon RC Standar Pabrik

 

 

BAGIKAN