nhk

Drag Bike 2013: Rangka Ninja 150 Aluminium, Hanya 13 Kg Bersama Lengan Ayun

 

ManiakMotor – Di drag bike memang dibutuhkan komponen yang ringan. Rangka standar saja dibolong-bolongin demi mengejar itu. Namun dengan rangka keluaran DKT untuk Ninja 150 ini, tak perlu dikurang-kurangi, karena bobotnya amat sudah enteng.

Bahannya dari alumunium. Desainnya persisp rangka asli Ninja karena nantinya buat dudukan dan gantungan mesin Ninja 150, terserah mau pakai mesin PDK Gold atau std. Tetapi sudah dirampingkan di sana-sini. “Bersama lengan ayun dan pijakan kaki, total bobotnya hanya 13 kg,” jelas Utomo alias Tomo dari Tomo Speed Shop.

Tomo mengklaim, jualannya ini lagi tune in di Thailand yang memang asal frame Ninja DKT. Temuan baru di sana, ketimbang dilas-las sendiri rangka asli Ninja. Tomo juga bilang, ini rangka bukan saja untuk drag, tapi juga boleh digunakan buat modifikasi racing look. Buat kontes juga dengan penampilannya yang rapi jali. 

Tapi kalau untuk drag bike benaran, khusus Ninja FFA. “Kalau dipaksakan untuk Ninja TU 155 silakan saja, nggak ada yang larang, paling regulasi bobotnya yang diakali dengan pemberat tambahan,” tambah Tomo dengan jurus jualannya.

Untuk harga, silakan atur nafas yang panjang dulu, baru baca. Nih Rp 13 juta di Tomo Speed Shop Jl. Bendungan Jago Raya, No.6-7 Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasinya di depan sekolah Islam Al Muddatsiriyah atau hubungi 08179900655 dengan Tomo sendiri yang sekarang lebih banyak jualan ketimbang ikut event. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Jupie 130 cc 4T TU Abirawa, Basis Mesin MBKW2

Drag Bike 2015; Matic 200 Wahana Melejit Lewat Knalpot RCB

Drag Bike 2015; Saling Tantang Duo Bendol di Bebek 130, Awas Samodro Dan Faster!

Drag Bike 2015; AB Bendol Racing Team (ABRT) Salatiga, Meretas Papan Atas, Sponsor?

Swing Arm Alumunium K-Tech Suzuki FU, Drag Style, Harian Okee Bangat..!

 

BAGIKAN