nhk

Drag Bike 2013, Riset Ban, IRC Masih Ngegrip…!

 

 

ManiakMotor – Dominasi IRC Eat My Dust di pentas drag bike dan bali akan mendapat perlawanan dari produsen karet hitam Mizzle. Senin 4 Februari lalu di kawasan BSD, Tanggerang, Banten, dua tim besar drag bike nasional didaulat mencoba ban yang secara bentuk sama dengan IRC Eat My Dust itu. Nama bannya Mizzle Hydra, baru satu ukuran yang diuji, 60/80-17.

Yang dipanggil mencoba adalah Abirawa  DMC Racing yang spesialis dengan mesin sport 2-Tak di trek lurus. Juga ada Tomo Speed Shop yang jagonya matik. Lha, katanya mau off  balap, bro? “Saya dihubungi pihak Mizzle untuk bantuan risetnya, ya disanggupi. Kan pembalap doang yang datang,” ungkap Utomo owner Tomo Speed Shop (TSS).

Joki yang merasakan pertama kali ban drag bike yang tersedia dua tipe basah dan kering  itu adalah R. Cholid Teor dan Odon Amir Ceria dari Abirawa. Keduanya membawa Kawasaki Ninja Sport Tune Up s/d 155 cc dan Yamaha RX-Z yang turun di  Sport Tune Up s/d 140 cc.

Di sana juga ada Syaiful Cibef yang nge-gas Yamaha Mio Tune Up s/d 200 cc milik TSS. “Kalau yang di motor saya masih lebih baik IRC gripnya,” tutur Cholid yang cocok dengan ukuran 15 Psi pada Ninja dan RX-Z.  Sama dengan pendapat Cibef. “Tapi ini masih riset,” kata Cibef.

Kabarnya ban yang sedang dites ini akan dilempar pada kisaran harga Rp 300 ribu sampai Rp 400. Adit

BERITA TERKAIT DRAG:

Drag Bike 2013, Aturan Bobot, Kebiri Catatan Waktu..?

Jadwal Drag Bike Jateng 2013, Ada 30 Event, Mulai Minggu Ini..!

Elmu Pelintir Gas Drag Bike..!

Drag Bike 2013, Mesin Matik Racikan Thailand Bakal Nganggur

Drag Bike 2013, Yamaha SE YZ250 2-Tak (MC Racing), Tantang KTM250SX


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353