nhk

Drag Bike 2013 Sentul; FFA Matik Yang Tercepat, Seperti Kilat Bro..!

 

 

ManiakMotor – Drag Bike Sentul 2013 kemarin atau 23 Juni, untuk kelas Free Forl All (FF), hanya ada FFA Matik. Jadi juara di kelas ini sudah hampir otomatis yang tercepat di event tersebut. Buktinya memag dicari-cari di hasil lomba catatan Cendy Gerry dengan 7.088 detik yang paling kilat, brosist.

Lho kok tambah besar saja timenya? Padahal Cendy juga menggeber matik yang sama saat juara Super FFA di Pertamina Drag Bike Kebumen, seminggu sebelumnya. Ia catat saat itu dengan  6,943 detik. “Itu mas, anginnya kencang bangat berlawanan, motor jadi berat,cetus Gerry yang memperkuat Tomo Speed Shop yang memang doyan melepas matik di trek lurus.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Betul juga kata Cendy, nyaris semua kelas mencetak waktu di bawah standar dalam lomba drag bike di Sentul kali ini. Padahal Sentul langganan mencetak waktu terbaik. Maklum, sirkuitnya mendukung termasuk pori-pori aspalnya yang memang buat balap benaran. “Lari motor seperti punya tambahan beban dengan melawan tiupan angin,” dukung Ayip Rosidi dari  Mihama Batik Wahana Baru.

Menurut TSS spek settingan mesin dan set-up ban pada matik FFA-nya persis dengan yang turun di Kebumen, tak ada yang beda, masih matik juga. Iya, ban juga masih hitam. “Sama sekali tidak  diutak-atik, motornya masih enak kok. Hanya tekanan ban yang disesuaikan dengan Sentul,” kata Ucup, asisten mekanik TSS.

Ah, masak..? Ghal

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Sentul, 23 Juni 2013

Drag Bike 2013 Banjarnegara; Ninja Standar Primadona!

Drag Bike 2013 Sentul; Starter Matik Terbanyak, Ayip Tercepat Penyisihan

Drag Bike 2013 Wonosari; Bebek 200 FU Kolor Ijo, Cetak 7.260 Detik Lewat Eko Chodox

Drag Bike 2013; Jelang Banjarnegara, Wonosari, Sentul, Banyak Ya..?

BAGIKAN