nhk

Drag Bike 2013 Sentul; Starter Matik Terbanyak, Ayip Tercepat Penyisihan

 



ManiakMotor –  Minggu 23 Juni 2013 di Drag Bike Sentul penunggang matik mendominasi jumlahstarter, yaitu 70 starter. Tim-tim besar seperti TSS, Abirawa DMC GM, Mihama Batik WB dan sebagainya turut menyumbang kelas tersebut. 

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Sehingga penyisihan harus diadakan untuk menyaring 16 starter maju ke final, sisanya ya nganggur di paddock dan otomatis hanya mengantar uang pendaftaran, penyumbang pada panitialah. Misalnya Avit, joki perorangan yang ikut matik 200 cc, ia datang hanya ikut penyisihan. Ia tak lolos untuk 16 starter yang maju ke final.

“Saya sih tak menghitung uang pendaftaran, ya. Karena event ini bagi saya hanya menambah pengalaman atau jam terbang. Sebab, walau kesannya mendadak, event ini diikuti tim-tim yang sudah punya nama,” tutur Avit dengan wajah yang tetap ceria.

Jumlah starter keseluruhan lumayan loh, 339 sterter.  Kebanyakan seputaran Jakarta, Bekasi, Bogor dan Sentul sendiri. Saat ini sudah berlangsung babak penyisihan. Di matik 200 cc misalnya Ayip Rosidi tercepat dengan 7.736 detik. “Waktu ini masih bisa dipertajam, kan masih penyisihan,” kata Ayip yang memperkuat Mihama Batik Wahana Baru.

Tunggu saja hasil lombanya dan langsung ke RESULTS. Ghal

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Sentul, 23 Juni 2013

Drag Bike 2013; Jelang Banjarnegara, Wonosari, Sentul, Banyak Ya..?

Drag Bike Pertamina Kebumen 2013; DOHC Honda Sonic Dipertanyakan, Kan Aslinya SOHC, Bro..!

 

BAGIKAN