nhk

Drag Bike 2013; Sonic 350 cc Vs KTM SX250, On Minggu Ini Di Semarang!

 

ManiakMotorSejak hadir di event Pertamina Enduro Drag Bike Kebumen lalu, keberadaan Honda Sonic 350 cc misterius. Motor milik tim Marcellio asal Semarang, Jateng yang memang mengincar free far all (FFA) ini, konon dikembalikan ke negeri asalnya Thailand, lantaran dinilai kurang kompetitif. Padahal tadinya, ingin memecahkan rekor 6.776 detik milik KTM SX250 cc.

“Motor bila distarter rada susah. Bisa dipastikan ada yang tidak balance pada kinerja mesinnya,” komentar Muh. Arief Sigit Wibowo alias Pele, saat saksikan langsung performa Sonic 350 ini di Kebumen lalu. Ya, seperti yang pernah diulas portal ini, Sonic 350 ini yang ditunggu kejutannya justru didorong-dorong di tengah sirkuit saat mau start.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Lewat  teman dekat, Minggu ini dikabarkan Sonic 350 ini siap kembali On. “Motor itu tidak dikembalikan ke Thailand. Diperbaiki sendiri di markas timnya. Kamis-Jum’at ini akan disetting oleh Imam Ceper dan Fandi Pendol,” sebut sumber itu yang dari balik telepon bilang sssst, maksudnya jangan sebut nama.

Kasak-kusuk terus berlanjut, ternyata hadirnya tim Abirawa di event Semarang, Jawa Tengah (17/8) besok jadi jawaban kenapa bukan Eko Chodox,birawa mungkin akan turun di Semarang, tapi aku sendiri kan cuma setting Sonic 200,”kilah Chodox yang saat di konfirmasi lagi mudik di kampung halaman istri (Magelang).

Wuih, seru nih, bakal ada tanding ulang KTM SX 250 (Abirawa) dan Honda Sonic 350 (Marcellio). Stay tune  aja bro di portal raja trek-trekan semua trek dari tanah aspal sampai menghayal. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2013: Dua Ninja Rangka Standar 42 Dk, Menggebrak Minggu Ini, Wuiihh..!

Drag Bike 2013; Empat Aktor Trek Lurus Indonesia, Nggak Tau Kalau Liar…!

Drag Bike 2013; Honda Sonic Thailand, Yakin Lewati 7.260 Detik Bebek 200 CC

Drag Bike 2013; Trek Lurus di Atas Angin, Pabrikan Ikutan

Drag Bike 2013; Bayaran Joki Dari Resmi Sampai Liar, Ratusan Juta..!

 

BAGIKAN