nhk

Drag Bike 2013 VSC Jogja; Suzuki Raider Mlenthis Tabrakan, Gagal Deh..!

 


ManiakMotor – Saat race, Suzuki Raider yang ditunggu penampilannya di Bebek 4-Tak 200 cc malah insiden. Adi S Tuyul salah satu joki Raider tertabrak Niko Sakau saat menuju waiting zone. Tabrakannya saat event VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race (26-27/7)  di lintasan Pantai Depok, Jogja.

Adi sempat ditangani petugas kesehatan, tangannnya bengkak. Kondisi motornya juga lumayan. “Sokbreker depan bengkok, pelek juga. Meski gerak cepat bisa atasi masalah motor, tapi tetap kurang maksimal,” ungkap Ajay juru bicara Cream – Pie 55 MBKW (Jogja) yang menaungi Suzuki Rider.

Karena itu Yogi Keycot dan Adi terlempar dari podium. Padahal Haris Sakti Wibowo alias Mlethis sebagai juru korek  Raider sampai harus menunjukan STNK motor itu. “Asli Raider bro, bukan cari sensasi lho,” sungut Mlethis yang lebih dikenal sebagai tunner IndoPrix di tim Yamaha Trijaya. Toh ia paham betul ini bagian dari perang urat syaraf ala pelaku drag bike. Hehehe. Beda ya dengan IP…?????  

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

FFA Bebek 4T 200 cc ini yang seharusnya panas malah berubah adem. Tidak peduli muncul  Honda Sonic dari tim Marcellio (Semarang). Pasalnya, event sebelumnya di tempat yang sama Yogi Keycot joki Raider dan Eko Chodox penunggang Sonic mampu mematahkan dominasi Suzuki FU di kelas ini.

Sonic kali ini pakai piston Kawasaki Bosh.  “Motornya sekarang makin kuat dan galak,” bilang Chodox yang memang dipercaya buat riset motor spek Thailand ini. Dengan karakter seperti itu Chodox mengaku start jadi liar melulu. Eit, jangan salah meski berujar start rada susah, tapi dalam hati kecil Chodox sudah tahu harus bagaimana memperlaukakannya.

Benar juga saat start, Sonic memang liar. Jadilah, malam itu bebek 200 didominasi Satria FU. Toh, tetap menghibur ribuan pasang mata yang hadir. Taufik Ompong mengukuhkan tercepat (07.538 detik) setelah menjadi pembalap terakhir dillepas di kelas itu. “Wow, Ompong mampu menggeser Yuns Bonce Sodaraaaa…” teriak si MC.

Menghibur meski yang podium pertama pemain lama yaitu FU Solo korekan Wawan Kristiarto. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike VSC Jogja, 27-28 Juli 2013

Drag Bike 2013 VSC Jogja; Bebek 200 Cc Panas, Muncul Suzuki Raider Mlenthis..!

Drag Bike 2013 VSC Jogja; Monita ‘Ratu’ Pantai Depok… Manis Tuh..!

Drag Bike 2013 VSC Jogja; Nih Yang Tercepat, Kawasaki Ninja..!

Drag Bike 2013 VSC Jogja; Jupie QS Bebek 130 Cc 8.1 Detik


BAGIKAN