nhk

Drag Bike 2013 Wates Jogja; Kelas Khusus Wanita, 16 Cewek Kece, Bikin On…

 

ManiakMotor – Janjita Monita Permata Wijaya menghadirkan teman-teman lady jokinya sudah ditepati. Lewat kelas khusus wanita, 16 ladies yang terpilih telah menghangatkan suasan malam minggu alun-alun Wates, tempat berlangsungnya VSC Drag Bike Nite Race 2013 pada 21 Desember 2013.

“Total sampai hari ini ada 85 peserta yang mendaftar. Di antara mereka berasal dari luar Jawa seperti Gorontalo, Banjarmasin, sampai Palembang. Memang semuanya belum mengikuti event di Wates ini, kita ambil 16 dulu dan yang lain ikut menyaksikan,” kata Parmadi, mentor sekaligus ortu Monita.

Tadi, sebelum lomba berlangsung mereke terus mendapatkan pematangan materi seperti tata cara start dan lampu.  Materi ini langsung dipandu oleh tim Soklat Timing Syestem milik Bambang Diro Semarang.

Dari aura yang terpancar, cewek-cewek ini antusias menyimak apa yang disampaikan. Bedalah dengan aura reporter yang lirik sana dan sini, hehe. “Yup, semua berawal dari start dan lampu, teknik ini kelihatan mudah tapi asli butuh konsentrasi,” kata Sheila salah satu peserta dari Salatiga yang langsung disaksikan oleh kedua ortunya.

Oh ya, 16 cewek kece tadi akan memacu FU standart, spek yang masih realistis untuk pemula macam mereka. Katanya, di awal ini yang terpenting mereka bisa memadukan ilmu yang didapat dengan kondisi sesungguhnya. “Tambah seru ini, apalagi kondisi lintasan basah begini,” celutuk Lola yang bukan loading lama itu. Wkwkwk..

Eit, 4 di antaranya ternyata selain hobi ngebut ternyata juga terbiasa berjalan diatas catwalk dan casting-casting. Oke deh, sebelum lihat aksi mereka, monggo dinimakti foto-foto ini dulu. Engine…On… Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2013 Delta Mas Cikarang, Sabrina Cantik Di Penyisihan Matik 200 Cc

Drag Bike 2013 Wates Jogja; Maksimal Jam 23.00 WIB, Lintasan Basah

GM Drag Bike 2013 Delta Mas Cikarang; Mantap Kaleee… Tembus 500 Starter

Drag Bike 2014; Bebek 200 Cc, Janji Konsisten 7,3-7,2 Detik, Mampu Kah?

Drag Bike 2013 Jelang Solo/Jogja; Diikuti Banyak Pembalap Cewek Jelita

 

BAGIKAN