nhk

Drag Bike 2014; Adu Banteng Dua Joki Tewas Setting Motor Di Jogja, Rudi Dan Andi

 

 

ManiakMotor Komunitas drag bike kembali berduka. Dua pembalap asal Jogja yakni Andi Bogel#85 dan Rudi Mlinjo#23 tewas saat setting di pantai Depok, Jogja, pada 23 Mei malam. Sempat tersiar isu bahwa keduanya jadi korban kecelakaan lantaran balap liar.

“Nggak mas, nggak benar itu. Mereka lagi prepare setting event Depok hari ini dan besok atau 24 – 25 Mei,” sanggah Bobenk dari tim JBX Speed yang melakukan setting di saat yang sama. Memang ada juga sumber yang sebut keduanya terlibat adu banteng. Maksudnya tabrakan prontal dari arah berlawanan, lantaran sirkuit belum diatur panitia, nggak ada pembatas jalur.

Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit setempat, tapi Allah berkehendak lain, jiwa keduanya tak tertolong, “Keduanya pribadi yang humoris dan welcome dengan teman,nilai Bobenk pada pembalap yang sedianya akan ikut event VSC yang dikomando Nadjib M Saleh itu.

Disayangkan seperti diungkap sumber portal ini piranti safety, nggak diperhatikan keduanya saat setting. Apalagi setting malam hari dengan pencahayaan yang kurang, “Ya, kejadiannya malam, kurang lebih jam setengah sembilan,” sambung sumber itu seraya bilang kedua pembalap memang identik dengan Ninja. Khusus Rudi lagi getol dengan kelas bracket.

Kejadiaan ini kembali memberi pelajaran penting bahwa tak ada toleransi buat piranti keselamatan balap dalam kondisi lintasan yang belum diatur panitia Selamat jalan kawan, semoga kaliam diterima di sisi-Nya. Ardel

BACA JUGA

Joki Drag Bike Stevanus Nawier Meninggal Setting Motor, Tanpa Helm..!

Drag bike 2014 Senayan; Achonk Kunci Ninja Tune-Up 7.593 Detik, Main Torsi!

 

BAGIKAN