nhk

Drag Bike 2014 Bandung: Joki Cewek (Wiwi Mungil) Sikat Bracket 9 Detik, Time Cantik Sekali!

 

 

ManiakMotor – Kelas bracket time memang dilihat macam bajak laut, maksudnya sebelah mata. Mereka yang bajak laut itu mungkin tak tahu nilai kesulitan mencapai waktu sangat dekat dengan target. Macam di Drag Bike Kejurda IMI Jabar di Lanud Sulaiman, Kab. Bandung, Jabar, pada Minggu 14 Desember, kelas bracket time 9 detik disikat cewek. Awewe-nya cantik pula yang nggak mungkin dilihat sebelah mata, hehe. Pastilah kamu melek dan nggak pakai merem.

Namanya Wiwi Mungil yang beberapa hari lalu sempat diprofilkan oleh portal ini. Mojang asal Krawang, Jabar tersebut mencetak 9.011 detik. Waw… sangat dekat dengan sasaran. Sangat cantik tuh waktunya, secantik orangnya.

“Saya pakai Yamaha Mio spesifikasi untuk 155 TU. Catatannya saat latihan memang sudah dekat 9 detik,” jelas Wiwi dengan suara yang merdu di telinga dan saat mata memandang wajahnya sejuk melihat senyumnya, huhui…

Wiwi tampil di Bandung ini membela tim Wahana Baru Feat Bill Speed yang sudah tak asing di persiltan bajak laut, eh maksudnya drag bike matik. Di tim ini mekanik yang bernama Popo sebagai pengendali. Lihat saja speksifikasi Mio yang digeber Wiwi. Koil saja pakai TK Racing. Koil itu disebut, lantaran TK Racing ikut menopang kehidupan maniakmotor.com. Kan ngiklan dia.

Intinya spek Mio tersebut mumpuni ditunggangi Wiwi untuk mengejar 9 detik. Skill joki dan performa motor seimbang. Contoh ini motor kompresinya nggak tinggi-tinggi amat, agar si amat, eh si Wiwi mudah membawanya. “Kompresi hanya 13:1 dengan bahan bakar pertamaxplus. Ini cocok dengan kelas yang diikuti,” kata Popo.

Kembali ke Wiwi yang dari tadi minta diajak bicara. Husss… Wiwi dengan tenang melakukan start. “Saya konsentrasi penuh. Sejak start sampai finish motor enak dibawa,” kata Wiwi yang kembali suaranya bikin semangat mengetik.

Neng, neng… salam ya pada ortu. Julr

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Sulaiman, Bandung, Jabar 14 Desember 2014

Hasil Drag Bike Wonosari, Jateng, 14 Desember 2014

Hasil GM Drag Bike Bondowoso, Jatim 14 Desember 2014

Satu Lagi Cewek Drag Bike Yang Cantik; Namanya Wiwi, Mungil Tapi Gede?

Drag Bike 2014 Bondowoso: All FU Malang Di Final Bebek 4T 200, Time 7,612 detik!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353