nhk

Drag Bike 2014; Bayu Ucil 4 Tahun Tamat Kuliah, 7, 1 Detik!

 

ManiakMotor-Tetap melaju di  jalur  201 meter, tapi juga tak melupakan lintasan pendidikan.  Begitu kira-kira yang ada di benak Bayu Ucil. Lewat perjuangan yang tak mudah, joki asal Purwodadi, Jateng itu akhirnya berhasil menyelesaikan studinya.

Ucil yang bernama lengkap Bayu Widhi Asmoro itu resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) dari Fakultas Ekonomi Unisulla, Semarang, Jateng. “Alhamulllah hari ini di wisuda. Terimakasih untuk ortu dan orang-orang tercinta yang selalu support karier balap dan pendidikanku. Semoga ilmu yang aku punya bisa lebih bermanfaat untuk hari esok yang lebih baik,” ucap Ucil yang tak menampik sebagian dari biaya kuliah dari kangtau selama balap.

Masa studi Ucil tergolong ‘cepat’  yakni 4 tahun dengan IPK 3,14. Lumayan lah dibanding si reporter yang betah di kampus hingga 7 tahun. Wkwkwk.. “Hal tersulit ya membagi waktu. Balap nyaris tanpa henti tiap minggu, di saat yang sama kudu kejar target 4 tahun. Ilmu tarik gas buat dapat best time, aku pakai buat memacu studi. Hehehe,”kekeh Ucil yang juga sudah mulai merambah ke bisnis clothing itu.

 Pastinya, doi paham bahwa tak selamanya akan stagnan di balap, pada saat pensiun bekal ilmu dan usahanya akan berguna. “Target kedepan bisa lampui best time 7, 1 detik dengan matik 300 TSS. Tapi bagaimanapun aku senang dengan apa yang didapat saat ini,” tutup Ucil.

Selamat bro dan jangan lupa syukurannya. Wkwkwk..Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan; GazGaz Gantikan KTM 250SX Di FFA, Di Bawah 7 Detik?

Drag Bike 2014 Kediri Jatim; Bebek 200 cc 4T TU, Lagi-Lagi FU!

Drag Bike 2014 Delta Mas, Cikarang Matik 200 cc 7.7 Detik, Bukan Knalpot Alay

Drag Bike 2014 Delta Mas (TDR): Final Bebek 130 Cc, Disuplai PWK, Dibakar Rextor, Diteruskan Kopling SYS

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353