nhk

Drag Bike 2014; Bos Kolor Ijo ‘Restart’, Target FU 200 7.2 Detik Tahun Ini!

 

 

ManiakMotor – Restart di dragbike berarti start ulang. Itu pertanda sensor lampu tak bekerja. Berharap catatan waktu lebih baik di start kedua itu do’anya. Tepat tanggal 23 Januari 2014 Raditya Haria Yuangga, bos tim Kolor Ijo asal Nganjuk lakukan ‘restart’.  Hehehe..

“Iya, ini kali kedua coba bina rumah tangga kembali. Semoga semua menjadi lebih baik,” harap Angga – sapaan akrabnya sambil mengkonfirmasi kalau akad nikahnya sudah berlangsung 29 Oktober 2013 lalu.  Adalah Leny Setyo Prihandini, wanita yang siap diajak ‘gas pol’ dalam suka duka kehidupan, awas rem blong bro!

Di drag bike tanah air, nama Kolor Ijo bisa disebut tim papan atas.  Nama yang aneh yang pernah heboh soal ‘Kolor Ijo’ dalam konotasi lain satu dekade lalu. Tapi, tim yang bermarkas di Nganjuk ini, membalasnya dengan prestasi, bukan dengan kolor. Bos Kolor saat ini, sebentar lagi akan ‘lepas’ kolor, hehe.

Kolor Ijo punya beberapa motor yang kencang. Baru lalu mereka membangun FU dan langsung jadi di tangan Alfan Cebonk. Tim ini  pernah mencetak 7.2 detik di Bebek 200.

Di luar itu, mereka identik dengan penghasil pembalap potensial. Nama-nama seperti Yogie Keycot, Tony Chupank, Cebonk, Ivan Bangun adalah dragbiker berbakat yang pernah dan dalam asuhan Angga. “Pertama kali turun di drag bike 2004, tapi serius membangun Kolor Ijo baru 2006. Tim ini kami bangun dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” bilang Angga sambil sebut 2014 ini Dadang Japronk resmi bergabung.

Fauzan Conk  selaku juru korek yang siap mengawal prestasi Kolor Ijo di tahun ini. Maka  jangan sampai kendur didampingi wanita baru bro. Pasalnya, mereka kadang ‘cerewet’ soal pengeluaran, hehe. Pokoknya Angga menarget Pertamina Enduro Drag Bike dan AHRS 2014 dan event geda lain terutama menumbangkan catatan 7.2 detik di Bebek 200 milik mereka dengan FU. 

Eit, acara resepsi sendiri berlangsung unik dengan memajang FU Kolor Ijo yang memang banter tenan. Menandai di ‘restart’ ini, Angga bersama pasukan Kolor Ijo siap menggelar event drag bike bertajuk Racertees Mizzle GM Dragbike Championship 1-2 Februari mendatang. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Riset Klep Titanium, Kejar Catatan Waktu

Drag Bike 2014: Nama-Nama Joki Seeded, Cebonk Masuk Pemula

Drag Bike 2014; Bursa Pembalap, Chodox Tertinggi 125 Juta, Yang Lain..?

Drag Bike 2014; Kuncinya Tegas Soal Baju Balap, Nyawa Tak Dijual Di Toko Jersey

 

 

BAGIKAN