nhk

Drag Bike 2014 Boyolali (Jelang); Sabrina Sameh Tak Ingin ‘Dijambak’ Monita Lagi, Sakit..!

 

 

ManiakMotor Sabrina Sameh tetap peduli dengan hasil seri pertama Arianti Dewi, SH, MH Drag Bike 201 meter di Klaten, lalu. Ia akan melakukan pembalasan pada Monita Wijaya selagi ada kesempatan. Makanya Sabrina sudah terlacak berada di Jogja lewat ‘hidung belang’ reporter yang hidungnya memang belang benaran.

Sabrina akan ikut khusus di kelas wanita di lintasan utara Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, Minggu ini atau 19 Januari 2014. Kelas ini mendadak heboh lantaran terjadi rivalitas kembali Sameh Vs Monita. Keduanya, adalah lady joki tulen yang jadi bintang di kelas yang melombakan FU standart itu.

Monita yang lebih familiar dengan transmisi non matik, nyata-nyata unggul dibanding Sabrina yang jago matik. Makanya, meski Sabrina merahasiakan posisi doi, tapi dalam ‘terawangan’ lewat hidung belang tadi, Sabrina tengah serius berlatih kendalikan power FU sekaligus trik ungkit-ungkit  tuas persnelingnya agar lancar. 

Eko Chodox Sulistyo mendadak fasih bahasa Sunda. Itu pertanda kuat kolo Sabrina memang lagi dalam bimbingan joki papan atas itu. Wah… Eko ini bisa-bisa jadi saingan si reporter, hehe. Pun begitu dengan pasukan MFC (Monita Fans Club) sesuai yang dikabarkan Permadi selaku mentor, bahwa Monita dan ladies joki yang lain siap menghangatkan Boyolali yang memang lagi dingin.  Musim hujan bro!

Iwan NJ selaku juru bicara penyelenggara menyebut kelas ini memang mendapat apresiasi khusus oleh Arianti Dewi, SH, MH. Maklum ibu calon anggota DPR RI dari partai Golkar ini merasa terkesan saat tahu ada cewek yang ikut ngegas di Klaten lalu.  

Oke deh, ditunggu saja duel ulang Sabrina Vs Monita! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Boyolali (Jelang); Saling Tantang Ninja Tune-Up 155 cc, Target 7,1 Detik..!

Drag Bike 2014; Pemisahan Joki Seeded dan Pemula, Pasti..!

Drag Bike 2014; Sebenarnya Ini Tercepat Di Senayan, Ninja 150..!

Drag Bike 2014; Counter Down ‘Pembunuh’ Dwi Batank, Pelajaran dari Senayan!

BAGIKAN