nhk

Drag Bike 2014 Boyolali; Sabrina Vs Monita, ‘Saling Pukul’ Di Braket 8 Detik..!

 

 

ManiakMotor – Gemuruh tepak tangan penonton spontan diberikan. Portal ini sukses menskenario Sabrina Sameh (Bandung) dan Monita Wijaya head to head alias start bareng. Itu terjadi di kelas braket 8 detik pada event Arianti Dewi, SH, MH Dragbike Series 201 meter di lintasan Utara Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, Jateng (19/1).

Sabrina vs Monita, dua pembalap yang terdaftar dari 29 starter yang mengikuti salah satu kelas primadona ini.  Aroma rivalitas dua ladies joki ini semakin kental, “Monita naik Ninja Rangka Standart, Sabrina bawa Matik 200. Spek motor itu pegangan mereka masing-masing,” nilai Eko Chodox dengan nada semangat seolah tak peduli dengan luka tangan dan kakinya dari kecelakaan di Bebek 130 cc 4T.

Braket 8 detik  boleh pakai motor apa saja, asal catatan waktunya tak boleh kurang dari 8,000 detik. Justru di situ serunya, akankah Sabrina yang unggul kapasitas silinder membalas ‘jambakan’ Monita di seri 1 Klaten lalu? Dugaan awal begitu memang, apalagi saat  Sabrina bisa lepas duluan saat start.

“Lepasnya memang lebih dulu, tapi motor sedikit standing  jadinya sempat goyang. Kesalahan ini sukses diambil Monita,” ungkap Sabrina. Dan memang dari catatan waktu, Sabrina harus akui Monita lagi. Mojang Bandung ini harus puas diposisi ke-14 dengan catatan 8,513 detik, sedangn Monita pada peringkat ke-11 dengan 8,435 detik.  Wow!

Tapi sekali lagi, braket butuh ketepatan power mesin dengan batas maksimal waktu. Nyatanya, beberapa pembalap papan atas seperti Dwi Batank dan VP Mboted  ada di bawah Sabrina dan Monita pada kelas ini.

 Wkwkwk… Eit, pertarungan Monita Vs Sabrina belum usai, masih ada kelas khusus wanita dengan spek FU Standart. Artinya, Sabrina masih punya kesempatan ‘memukul’ balik. Sabrina yang memilih start lebih awal, startnya tak bisa mulus lagi. Dalam pikiran penonton, Monita pasti kembali menangkan ‘game’ ini. 

Sayang seribu sayang, Monita tak segera muncul di waiting zone alias pilih mundur. Ada apa gerangan? Sayang hingga berita ini diketik, Monita belum bisa dikonfirmasi. Ya, kasih penasaran dong!… Ardel

BACA JUGA

Apparel Racing Line Promo Ramadhan 2014; Modelnya Joki Drag Sabrina Sameh

Hasil Drag Bike Boyolali, Jateng, 19 Januari 2013

Drag Bike 2014 Boyolali (Jelang); Sabrina Sameh Tak Ingin ‘Dijambak’ Monita Lagi, Sakit..!

Drag Bike 2014 Boyolali; Hendra 8,147 Detik, Chodox Tabrakan Di Bebek 4T 130 cc TU..!

Drag Bike 2014 Dimasuki Setting Komputer, Cebonk Dikontrak Mlenthis

Liaran FU Standar Porting; Batank Vs Sakau, Rp 40 Juta Bo!

BAGIKAN