nhk

Drag Bike 2014 BSD City: Hujan Sabtu, Penyisihan Ditunda Sampai Minggu Ini

ManiakMotor – Banyaknya kelas dan peserta membuat penyisihan drag bike di BSD City, Tangerang, Banten harus dikebut Sabtu 8 November. Sayang hujan deras melanda kawasan BSD. “Hanya ada tiga kelas yang berhasil penysihan. Targetnya sebenarnya 9 kelas,” jelas Toddy Andries sebagai pimpinan lomba dan dikenal sesepuh semua balap motor Indonesia.

Toddy menyatakan hujan yang lebat sudah tak ada toleransi dan kembali pada keaaman pembalap. Itu yang lebih penting. Toddy yakin penyisihan Minggu masih bisa dikebut asal dengan jadwal yang ketat. “Sehingga final semua kelas akan terlaksana,” tambahToddy yang juga jadi penasehat event ini. 

Iyong Mustopa dari Yong Nano-Nano yang sedang meriset kopling YSS pun terpaksa menunda sebentar hasil ajiannya. Terutama pada kelas Sport 140 cc TU 2T yang sangat populer di kawasan Jakarta. “Padahal penyisihan untuk melihat hasilnya yang kemudian dimaksimalkan saat final. Mudah-mudahan Minggu cuaca bersahabat,” kata Mustopa yang ikut full tim.

Yong juga sedang mengakali CVT matik yang akan ikut 200 cc. Katanya ini ajian baru yang seharusnya bias melawan matiknya Vincent, hehe. Ya kalau begitu sialakan bertarung Minggu 9 November dan semoga lintasan tetap kering juga, supaya nggak berlarian seperti Sabtu menangkis hujan. Rzk      

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Banjarnegara; Duel Joki Cewek, Bohay, Bro (Foto)

Drag Bike 2014 BSD City: Wawwww… Rame Bangat, Terdaftar 700 Starter Lebih

Jelang Drag Bike AHRS 2014: Cebonk VS Codox di Bebek 200 cc, Pasti 7,3 Detik!

Drag Bike 2014 Jelang BSD: FU 200 Vincent Tantang Special Engine 250 4T!

BAGIKAN