nhk

Drag Bike 2014 BSD City: Wawwww… Rame Bangat, Terdaftar 700 Starter Lebih

 

ManiakMotor – Sesama pemain lokal bertemu biasanya malah peserta antusias mendaftar. Beda dengan event besar yang lokalan dan mereka yang tidak punya kans akan minggir sendirinya alias tak jadi mendaftar. Tapi saat mereka deteksi para jagoan dengan tim besarnya nggak pada muncul, lokal akan dari mulut ke mulut berebut ikut.

Seperti itu yang terjadi di Drag Bike BSD City di Tangerang, Banten. Sejak Jumat 7 November terdeteksi sudah 500 lebih starter yang mendaftar. Lalu Sabtu 8 November sudah 747 starter. “Tapi kami akan membatasi sampai 800 starter saja. Ini event ramai karena didukung Wali Kota Tangerang, Ibu Airin. Beliau akan hadir di Minggu 9 November,” jelas Haji Bahrudin, promotor acara.

Lokasi tepatnya di area Cicangkal, ya di BSD City juga. Itu sirkuit sudah digunakan ujicoba suka-suka sejak Jumat. “Tapi aspalnya rada kasar dengan pasir halusnya, licin, roda sering spin. Tapi nggak apa-apalah, itu pelajaran buat pembalap kebanyakan lokalan Tangerang,” jelas M Chabix, dragbiker senior yang kerap ikut di lokalan macam ini.

Karena banyaknya peserta acara balap sudah dimulai dengan penyisihan sejak cerita ditulis Sabtu pukul 09.30 waktu Tangerang.  Maklum ada 20 kelas yang dibuka. Rzk

BACA JUGA

Jelang Drag Bike AHRS 2014: Cebonk VS Codox di Bebek 200 cc, Pasti 7,3 Detik!

Drag Bike 2014 Jelang BSD: FU 200 Vincent Tantang Special Engine 250 4T!

Drag Bike 2014 Jelang AHRS Bantul, Jogja: Jupie 130 Pele Is Back, Batank Incar 8, 1 Detik?

Drag Bike 2014 Jelang Banjarnegara; Yogie Keycot Vs Niko Sakau, Ada Joki Cantik!

 

BAGIKAN