nhk

Drag Bike 2014 Delta Mas Cikarang (Jelang); Sabrina Vs Monita, Matik Tune Up 155 cc…

 

 

 

ManiakMotor Lama tak ada kabar pertarungan kelas khusus wanita di drag bike. Mereka seharusnya ditampung, sebab mereka bikin mata pria menjadi bengkok di trek lurus. Maksudnya mata juling sembari merlirik. Kan drag indetik dengan pria, termasuk panitianya.   

Di kelas ada Sabrina Sameh (Bandung) dan Monita PW (Jogja). Dua nama ikon joki wanita saat ini, rivalitas keduanya pun kerap memanaskan event. Selain Sabrina dan Monita, juga muncul Luluk Cempluk (Sragen). Belakangan persaingan diantara lady joki itu tenggelam seiring jarangnya kelas khusus wanita.

Seperti Sabrina dan Monita sesekali tampak di event tertentu. Macam TPM Wonosari lalu, keduanya ikut. Tapi toh, gregetnya tak sekuat kala mereka dipertemukan dalam kelas khusus. Nah, kesempatan jumpa di kelas khususdi seri 2 TDR Delta Mas, Cikarang, Jabar Minggu ini. “Spesial, memang dibuka kelas khusus wanita. Spesifikasinya Matik TU 155 cc,” kata Faryd Sungkar ‘director’ event bergengsi trek lurus yang bila melirik awewe, entah lurus atau tidak. Husss…

Sikit beda dengan event sebelumnya yang keduanya ketemu di kelas bracket. Artinya, si joki bebas pilih spesifikasi motor. Monita dengan Ninja Rangka STD dan Sabrina pakai Matik 200. Beberapa kali tanding, Monita lebih unggul di kelas itu.

Jika kali ini ‘dipaksa’ main dengan matik, akankah Monita berani tampil? Itu lantaran Sabrina sendiri bisa disebut punya spesialisasi matik. Eit, atau mungkin Sabrina yang pilih absen, lantaran tim tempat doi bernaung saat ini memang kerap absen di event TDR. Lihat nanti!   Jangan lupa info lebih lengkap silahkan hubungi (021) 9650 5927 fax (021) 7409 555. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Sonic 200 Vs FU Conk, Gosip atau Fakta? Target Di Bawah 7,3 detik?

Drag Bike 2014 Trendypromo Pertamina: Seri Berikutnya Makin Jelas Sesor 1 Titik

Drag Bike 2014: Racing Suit Yang Aman, Juga Pemancing Sponsor

Hendriansyah Segera Serius Ikut Drag Bike 2014, Bawa Sponsor GO & FUN

     

 

 

BAGIKAN