nhk

Drag Bike 2014 Delta Mas Cikarang; Kelas Rookie Banyak Peminat, Dari 640 Starter

ManiakMotorUnity Pitstop GM DragBike Championship 2014 di t Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat, asli rame peserta dan penonton. Peserta kebanyakan pemula dan ikut kelas rookie pada acara 26-27 Aprilyang terik panas itu. Sedang penonton mereka yang berasal seputaran Cikarang yang barusan panen padi dan ikan, hehe.

Herdi yang menjabat sebagai promotor menyatakan kelas rookie dibuka, untuk memisahkan mereka yang baru ikut dan yang sering ikut. “Supaya adil, sebab peminat dari Ciikarang, Karawang, Bekasi, Jakarta dan Bandung kebanyakan juga ada yang hanya coba-coba. Kelas rookie ini ada 160 starter,” ucap Herdi, ketua panitia yang nyentrik dan sembari bilang mereka kebanyakan dari pebali.

Mereka menyebar di Rookie Jabar Matic S/d 200cc, dan Rookie Jabar Sport Rangka STD s/d 155cc. Acil dari tim Tomo Speed Shopterdaftar sebagai pemula. Ia pemuda asal Bandung. Umur saya sudah lumayan, tapi masih kecil aja eh di drag bike. Cocoknya saya di pemula,” beber Acil yang sudah 19 tahun. Saat lomba di salah satu kelas pemula lokal, motornya jump start ia terlalu nafsu.

Widy Pangestu dari tim Maju Jaya VR David Motor dan WI Badak dari SBL CV Cahaya Mutiara juga berpartisipasi setor duit pada panitia. Eh, maksudnya mendaftar kelas pemula. Anak muda 21 dan 19 tahun ini punya tingkat motivasi yang sama. “Belajar yang paling utama. Anggap saja, drag bike olahraga bermotor milik negeri sendiri. Paling utama lagi sehat dari pada ikut balap liar,” kata keduanya

Nah gitu dong, baru benar.  Rud

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Delta Mas, Cikarang, Jabar 27 April 2014

Drag Bike 2014 Magelang; 568 Starter, Hadir Jupiter 130 Abirawa, Gress!

Drag Bike 2014; Efisiensi Volumetrik Vs Mekanis Dari Material Klep..!

Drag Bike 2014 Sentul; Honda Karisma Jawara Bebek 130 Cc, Timing CDI Rextor ProDrag

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353