nhk

Drag Bike 2014 Delta Mas (TDR): Duel Maut Matic TU 155 cc, Sabrina Vs Angel, The Next Indrie Berbie

 

ManiakMotor – Kelas wanita dekat dengan Sabrina Sameh, Indrie Barbie, Monita Wijaya dan sebagainya. Namun nama Indrie mulai tak terdengar, walau kabarnya akan muncul di TDR Drag Bike, Delta Mas, Cikarang, 11 – 12 Oktober. Di event ini tadinya akan dipertemukan  Sabrina vs Monita. Namun Monita tak hadir.  

Tapi jangan kecil hati, kini muncul nama Angel Novita. Dari namanya tentu saja awewe, bang. Dia ‘malaikat’ trek lurus masa depan seperti namanya Angel. Dia asli dari Bogor, Jabar membela tim bekas yang dihuni Indrie, yaitu Wahana Baru. Tak heran, dialah the next Indrie Barbie. “Soal skill, Angel lebih baik dari Indrie,” ucap Ayip rosidi yang satu tim dengan Angel.

Ketika ditanya persiapan nya buat race, Angel hanya menyatakan akan kuat dalam doa. Sebab berdoa bagian dari wanita soleha. Ia dekat dengan Tuhan. “Ah saya juga begitu. Malah sebelum berangkat tanding saya sholat dulu,” kata Sabrina yang tak mau kalah dalam iman.

Keduanya akan bertemu di kelas Matik TU 155 cc yang memang dibuka oleh panitia untuk kelas wanita. Kemarin sih peserta masih bisa dihitung jari sebelah tangan. Ya semoga juga Monita akan muncul di hari Minggu ini. “Kelas ini memang untuk menghibur sesama pedrag yang umumnya laki-laki,” jelas Faryd Sungkar, pelaksana acara TDR Drag Bike.

Termasuk juga panitia seperti Faryd yang juga batangan, eh laki-laki. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TDR Delta Mas, Cikarang, Jabar 11 – 12 Oktober 2014

Drag Bike 2014 Delta Mas, Cikarang (TDR): Penyisihan Sport 155 Rangka STD, Diasapi Ninja Karbu Standar

Drag Bike 2014 Delta Mas, Cikarang: Penyisihan Bebek 200 Disikat FU Tomo Speed

TDR Drag Bike 2014 Delta Mas Cikarang: Sudah 300 Starter, Dibatasi 350 Saja

 

BAGIKAN