nhk

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan (Jelang): Tuyul Dan Chodox, Ditantang Tuyul Di Bebek 130


 

ManiakMotor – Bebek 130 cc 4T di Final TDR International Drag Bike Championship kembali dinanti. Idealnya, jadi partai tanding ulang alias serial lanjutan final TPM Delta Mas lalu. Adalah Adi S Tuyul (Surabaya) yang mengunci kelas itu dengan catatan waktu 08,368 detik. Di Delta Mas katanya Alvan Chebonk dan Eko Chodox bermain aman, tidak mengejar catatan waktu. Konsentrasi keduanya buyar lantaran menjaga point klasemen.

Coba deh klik lagi http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/7675-drag-bike-2014-seri-5-tpm-delta-mas-cikarang-bebek-130-tu-4t-digondol-tuyul.  Makanya, di litasan Parkir Timur, Senanyan, Jakarta (30/11) Minggu ini Tuyul kembali hadir. Dia meminta Chebonk dan Chodox tak beralasan. Walah, walah… ah itu bisa-bisanya portal ini.

Tapi itu ada benarnya. Tuyul ingin menyatakan dia juga serba bisa pada semua kelas. Kemenangan di TPM bukan sekadar faktor kosentrasi Chodox dan Cebonk yang turun. “Tuyul bersama  Tijil, Achonk dan Sukma akan gas Jupiter kita. Kali ini dengan rasio yang berat. Tuyul pasti akan tampil baik,” kompak AB Bendol dan Wayak, duet kliker Jupiter itu. Lho ini yang mau nantang Tuyul atau mekaniknya?  

Sayang, saat dikonfirmasi hanya Cebonk yang menjawab tantangan Tuyul.  Chodox sendiri memilih off. Indra Hapsani selaku pemilik tim dan Potter kliker Jupiter yang digeber Chodox juga memberi sinyal yang sama. Padahal sebagai juara umum di Bebek 130 pada TPM hadirnya Chodox juga dinanti.

So, bisa saja kali ini jadi perebutan Cebonk VS Tuyul, dua joki sama-sama asal Jatim yang tajam di sensor satu titik. Untuk itu Hariz Shakti Wibowo alias Mlethiz memastikan siap kembali merebut tahtanya. Apalagi ini event TDR, sponsor utama di tim balap Mlethiz yang benderanya MBKW2. Katanya, kuncinya pada kosentrasi joki, faktanya seri 2 lalu dengan joki beda yakni Richo Bochel (Surabaya) ada di podium puncak (8.285 detik). “Kali ini duet Cebonk-Hendra, mudah-mudahan bisa 8,1 detik. Catatan waktu fantastis untuk sensor yang dikunci 1 titik,” yakin Mlethiz.

Menarik ditunggu pula perlawanan joki dan tim yang pakai Honda. Macam seri 2 Delta Mas lalu muncul nama Deby Amarta dengan Karisma. Ada juga Imam Ceper dengan Honda milik Vincents, “Tunggu saja! Seri 2 TDR saat final saya jump start,” kilah Ceper.

Ditunggu juga Honda Supra spek IP milik Oei Racing Team garapan Akiang. Apalagi ini di Senayan, dekat dari markas mereka! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan (Jelang); Yong Vs Bendol Di Sport 2T 140 TU!

Drag Bike 2014; Tunggu Drag Bike Genta Auto Sport (GAS) 2015, Menjamin Kualitas?

Drag Bike 2014; Final TPM Delta Mas, Cikarang: Matik 200 Lebih Cepat Non Seeded Dari Seeded

Drag Bike 2014; Jupie C-Duck Perdana 8,2 Detik Rextor Pro Drag 2, Kompor 130!

BAGIKAN