nhk

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan; Point Matik Rapat, Tuyul Championship Favorit!

 

ManiakMotor – Di antara 12 kelas yang dilombakan di Final TDR International Drag Bike Championship di lintasan Parkir Timur Senayan, Jakarta,  ada 3 kelas yang dihitung point.  Ketiga kelas itu ada dikategori matik. Yakni matik TU s/d 155 cc, matik TU s/d 200 cc dan super matik FFA.

Macam tahun sebelumnya, pengumpul point terbanyak di kelas itu akan diberangkatkan berlomba di Thailad, Maret 2015. Dari pantauan portal ini, point sementara di kelas itu masih rapat alias belum ada yang dipastikan mengunci, utamanya di super matic FFA. Disebut begitu lantaran antara Arif Tijil (Kediri) dan Adi S Tuyul (Surabaya) hanya terpaut 1 point, Tijil 41, Tuyul 40.

Dari tiga kelas tadi, Tuyul bisa disebut favorit.  Namanya muncul di 3 teratas di kelas itu. Peluang Tuyul makin lebar lantaran, 3 matik yang digebernya milik TSS Tomeco GM yang memang identik dengan matik spek jawara.

Hingga berita ini diketik, telah berlangsung babak penyisihan untuk kelas itu. Pastinya, kembali muncul nama joki yang makin melambung.  Spesial seri kali ini, Tuyul dipastikan mendapat perlawanan ketat oleh Imam Ceper, joki tuan runah dari Vincent Racing Team (matik 200) dan 14 Low Profile (matik 155). So, siapa yang berhak berangkat ke Thailand tahun ini? Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TDR Senayan, Jakarta, 29 – 30 November 2014

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan: CMT VS CONK’S,Penyisihan Bebek 200 Cuma 7,6 Detik!

Drag Bike 2014 Kediri: Jupiter Wijaya Berhadapan Dengan Andyspeed di Bebek 4T 130 cc!

Drag Bike 2014 TDR Senayan: Sabtu 29 November Penyisihan Gagal, Hujan Bro..!

 

BAGIKAN