nhk

Drag Bike 2014; GazGaz Anker Harriot’s Europe Style, Terget Tetap 6,6 Detik!

 

ManiakMotor Kabar sudah datang mesin GazGaz awal Agustus 2014 lalu. Tentu pesanan Anker Harriot IRC GM TKRacing. Kabar itu selalu menarik ‘diintai’. Maklum, tim milik H. Rio Teguh Pribadi ini memang masuk jajaran tim papan atas. Kalau papan atas, prestasi juga selalu di atas. 

Ada bocoran soal desain bodi yang direncanakan. Tak susah melacaknya, secara keseluruhan rancang bangun mengarah europe style. Bahasa Indonesianya model Eropa. “Rencana memang mau dibuat begitu sob.

Tapi target besarnya pecahkan rekor tercepat saat ini 6.776 detik. Apa artinya desain yang cantik bila pelan,” bilang sumber yang kasih bocoran itu. Iya brosist pasti paham siapa orang yang dimaksud. Hahaha

Dibanding tampilan yang jamak di sini, tampak jauh berbeda. Desain drag di Indonesia saat ini berkiblat ala thailand style yang trondol abiz. “Di Eropa tetap ada fairing untuk aerodinamika. Tapi nanti, motor tetap kecil alias tak seperti Eropa yang kapasitasnya besar. Sasisnya tetap segede KTM yang kita punya,” bilang sumber tadi yang sebut saja namanya Rio Teguh, hehe. Katanya, justru dengan fairing memberi space untuk sponsor.

Juga hambatan angin tak jadi masalah katanya. Itu lantaran desainnya dibuat sudah satu paket dengan aerodinamika yang mengiris angin dengan bener. Memang sih belum diuji di terowongan angin alias win tunel, hehe. “Dulu pernah bikin Scoopy masih dengan bodi, time tetap kompetitif.Cuma pas ditimbang selalu dilepas i lantaran kelebihan bobot,” kekehnya.

Ya ditunggu perkembangan kabar selanjutnya,apalagu seri Trendy Promo Mandira sudah didepan mata. Wow! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Bebek 4-Tak 130 Bahan Bakar Pertamax Jauh Lebih Cepat Dari Bensol

Drag Bike 2014; Misteri Jupiter Injeksi Vs Sonic 200, GasGas Target 6.6 Detik…!

Drag Bike 2014; Koil TK Racing Vs Koil YZ Mio 200, Naik 0,8 Hp

Drag Bike 2014; Ninja TU Rasio ‘Matik’ Macam SSG Konstan 7,1 Detik, Ini Rahasianya!

BAGIKAN