nhk

Drag Bike 2014 Jelang Banjarnegara; Yogie Keycot Vs Niko Sakau, Ada Joki Cantik!

 

ManiakMotor Tak peduli nama besar AHRS Drag Bike, saat sama Salax Speed TheHot Organizer tetap menggelar event serupa. Lomba event bertitel Final Battle Kapolres Cup Drag Bike 201 M menggunakan  Jln. A. Yani, Banjarnegara, Jateng. Ya itu jalan ditutup sementara pada hari Minggu 9 November 2014.

Katanya, ya, kata promotor adalah pilihan sulit buat EO pendatang baru seperti mereka, agenda event di Jateng begitu padat. Jadi, tidak mungkin lagi bergeser. Tanggal dan rencana yang sudah disiapkan sejak lama. “AHRS Drag Bike memang diselenggarakan di Bantul, Jogja, konsekuensinya beberapa joki papan atas hadir di sana. Toh, event kami tetap punya greget dengan hadirnya joki lapis dua dan pertarungan jagoan lokal,” bilang Surono, komandan gelaran yang aktif ikuti perkembangan balap karapan di portal ini. Wkwkwkw… memang mantap nih portal, lho muji dewek…

Itulah drag bike tanah air, tak ada cerita dingin. Justru kalau kedinginan dihangatkan lagi. Makanya sampai panas setiap gelaran sekalipun bersamaan dalam waktu yang sama. Apalagi ini seri 3 alias Final Battle yang disebut tadi, perebutan juara umum dengan hadiah yang menjanjikan. 

Beberapa joki mengkonfirmasi hadir di kota yang terkenal dengan  Dawet Ayu itu. “Kami ada point di situ, pembuktian siapa yang terbaik di antara pemain papan tengah. Pasti seru, lantaran seimbang,” kompak Didot SS (Jogja) dan Niko Sakau (Kudus).  Hadirnya Niko Sakau disebut-sebut ‘nilai jual’ promotor, lantaran selalu membawa cewek ABG yang seksi, tapi bukan cabe-cabean. Hahaha..

Usut punya usut, Yogie Keycot (Caruban) juga memilih hadir di sana. Jadi, bisa disebut Sakau Vs Keycot, pertarungan yang ditunggu. “Jangan lupa, kita punya beberapa joki cewek cantik yang siap memanaskan perlombaan. Untuk info pendaftaran, silahkan hubungi 085326300600,”tutup Surono yang bisa di konfirmasi di pin BB 2B1379F0.

Ayo masss, daftar. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang AHRS, Bantul, Jogja; Memburu Ninja Tune Up 7,0 Detik?

Dragbike 2014 Jelang Mojokerto: Jupiter Z Vs Supra X Di Jatim, Di Garut Juga Ada!

BAGIKAN