nhk

Drag Bike 2014 Jelang Jogja; RX Z Vs Touch, Guncang Depok, Sport 2-Tak 140 cc TU!

 

ManiakMotor – VSC Drag Bike Nite Race (5/4) dipastikan tetap berlangsung di lintasan Pantai Depok, Parangtristis, Jogja.  Padahal kemarin (Rabu 2/4) dikabarkan seputaran Jogja sempat diguncang dengan gempa tektonik. Pusat gempanya di Kali Oya, Nglipar, Gunung Kidul.  Nggak ngaruh juga dengan Pemilu, karena balap ya balap saja, pemilu ya pemilu saja.

Untuk itu, tetap mengguncang dengan hadirnya Yamaha RX-Z gress milik Carloss Tech Solo. Kudabesi itu akan berlaga di Sport 2-Tak 140 cc Tune-up. Itu salah satu kelas yang ditunggu lantaran memang bergengsi.  

Seperti dikonfirmasi AB Bendol juru korek kawakan asal Salatiga yang kebagian order RX-Z. “Pertama i diturunkan, rangka aja belum sempat dicat, kejar tampil dulu. Karbu pakai PWM 41, dibanding dengan korekan terdahulu beda pada spek blok. Yang ini lubang buangnya lebih berani, makanya diameter karbu 41 mm,”bilang Bendol yang belum merinci secara detail.  

Yang jelas, soal rasio RX-Z ini pasti nggak ada jedanya, lantaran  Carloss Tech pemilik motornya kondang spesialis peramu dan pembuat rasio.  Hanya saja, RX-Z ini langsung berhadapan dengan RX-Z OP 27 yang di event Banjarnegara lalu performa-nya aduhai.

“Beberapa event tak bergeser dari 7,5 detik, Banjarnegara lalu mulai main di 7,3 detik. Pernah tembus 7,2 detik, makanya Minggu ini kita fokus mempertajamnya,”urai Aan alias Andoex, mekanik OP 27 yang bermarkas di Sleman, Jogja.

Lebih seru beberapa tim asal Jatim mengabarkan turut hadir, salah satunya pasukan Jugala RF dengan joki Jhonz PK dan Arif Tijil. Mereka mengandalakan Yamaha Touch di event Klaten lalu meng-KO dominasi Jateng dan Jogja dengan 7,3 detik. Wah, RX Z Vs Touch nih, siap-siap diguncang! Eit, jangan lupa untuk info pendaftaran segera kontak VSC (Venture Sport Club) di  085725701390 (Gunawan). Ardel    

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Matik 200 Dari 8,4 detik Tembus 7,5 detik, Riset Canggih!

Drag Bike 2014; Jupiter Z 130, Pakai 4 Klep, Kruk-as KLX150, Ramai Juga Di Liaran!

Drag Bike 2014; Ninja Rangka Standart, Naik 0,7-0,8 Detik, Tertolong Regulasi?

Drag Bike 2014; Merapi Vs Gas Pol, Sama-Sama Aktif!

 

BAGIKAN