nhk

Drag Bike 2014 Jelang Nganjuk; Sabrina Vs Monita (Lagi), Bersaing Gadis Berkolor Ijo

 

ManiakMotor – Kabar rivalitas Sabrina Vs Monita terdengar hingga timur Jawa. Wow! Semua  dibuat penasaran dengan aksi ‘walk out’  Monita di kelas khusus wanita dengan FU standart saat event Solo, Jateng  lalu.

Monita memang  sudah ungguli Sabrina di kelas braket 8 detik, lalu ia memilih nggak start.  Sabrina sendiri dibuat ‘geli’ dengan mundurnya Monita saat itu, apalagi Raditya Rangga bos tim Kolor Ijo. Untung Rangga tak sampai lepas kolornya, tapi cukup bikin event bertajuk Racertees Mizzle GM Dragbike Championship, Minggu ini (2/2) di Nganjuk, Jatim, markas Kolor Ijo.

Kembali akan dibuka kelas khusus wanita, “Motor dan cc  bebas, yang penting jokinya wanita. Tak perlu pakai scrut, cukup menunjukan bahwa si joki benar-benar wanita. Hehehe,” canda Rangga sambil memastikan hadiahnya bukan ‘kolor ijo’ miliknya.

Dengar kabar itu kedua ladies joki papan atas itu sama-sama sudah mengkonfirmasi akan hadir. Padahal, bila dihitung jarak Bandung-Nganjuk lumayan jauh bro! Makanya, entah karena tak ingin kalah gengsi, Monita yang jarak tempuh lebih dekat pun segera membalas tantangan.

Biar seru, Sabrina membawa sendiri matik 200 milik tim Harriot’s IRC GM, “Pas di Solo matik 200-nya kencang, tapi bukan motor yang biasa aku pakai,” kilah Sabrina saat di Solo lalu. Oke deh, kita tunggu saja nanti! Sekedar catatan, event ini juga diikuti motor dan pembalap top trek lurus. Maklum, pemodal eventnya Kolor Ijo, dia tuan rumah.

Sabrina dan Monita juga akan bersaing soal seksi dengan gadis payung Kolor Ijo yang bikin panas suasana yang memang dingin oleh hujan saat ini. Supaya nggak dianggap pornografi, ‘kolor ijo’ gadis payung ini masih tertutup rok, tapi mini. Adel  

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Boyolali; Sabrina Vs Monita, ‘Saling Pukul’ Di Braket 8 Detik..!

Drag Bike 2014; Bos Kolor Ijo ‘Restart’, Target FU 200 7.2 Detik Tahun Ini!

Drag Bike 2014; Riset Klep Titanium, Kejar Catatan Waktu

Drag Bike 2014: Nama-Nama Joki Seeded, Cebonk Masuk Pemula

Drag Bike 2014; Bursa Pembalap, Chodox Tertinggi 125 Juta, Yang Lain..?

 

BAGIKAN