nhk

Drag Bike 2014 Jelang Pasuruan: Cebonk Vs Chodox, Chodox Pamitan Dari Drag Bike!

 

Maniakmotor – Eko Chodox memang benar pamitan. Ia ikut Drag Bike di Pasuruan, Jatim minggu 28 Desember 2014 ini, untuk terakhir kalinya. Ia akan menantang yuniornya Alvan Chebonk. Ya kebetulan tim MPK Speed yang dibela Chodox sebagai tuan rumah.

Nah jangan salah sangka dengan yang namanya pamitan, bukan meninggalkan drag bike yang membesarkan nama Chodox. Tapi dia memang pamitan dengan tim MPK Speed. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chodox sudah pasti loncat ke tim Simple Concept asal Magelang, Jetang, tahun depan.

Itu maksudnya bro. “Mungkin ini balapan terakhir Chodox dengan MPK Speed tahun ini. Kebetulan juga tuan rumah. Bisa disebut race perpisahan,” terang Indra Hasani bos MPK Speed Indonesia yang memang bermarkas di Pasuruan, Jatim. Sama juga dengan mekaniknya, ya siapa lagi kalo bukan Nugroho alias Potter katanya bakal pisah dengan Chodox tahun depan.

Kabarnya sih Chodox bakal gandeng dengan Muhammad Yusron Supriyanto alias Alifka lagi di tim barunya nanti. Yusron yang pernah menangani Ninja FFA Chodox era 2012 yang sering mencetak di bawah 7 detik.

Kembali soal Chodox dan Cebonk yang sudah hampir pasti bakal bersaing disono, ya di  Pasuruan. Khususnya di kelas bebek 4T 200 cc , Sport TU 2T 155 cc, Bebek 4T 130 cc dan FFA. Dibeberapa pertemuan belakangan keduanya silih berganti juara itupun dengan selisih catatan tipis-tipis bro!

Makin rame lantaran joki-joki kenamaan laen macam Adi S Tuyul, Jhon Pk, Ricko Bochel, Fandi Pendol, Galang Rizki, Arif Tijil dan Dadank Japronk akan muncul. Mereka gaspol di lintasan Jl. Sultan Agung Pasuruan yang disulap jadi sirkuit tempat berlangsungnya event garapan BOLS ini. Bagi yang mau mendaftar datang langsung ke hotel Semeru Park Pasuruan di Jl. W.R Supratman. Atau melalui hp di nomor 082244323704 (Jantek) dan 0856 3312123 ( Dwi). GS

BACA JUGA

Drag Bike Catatan 2014; Pesat Walau Rekor 6.7 Detik Tak Pecah

Kaus (T-Shirt), Kemeja, Jaket, Tema Balap Dan Drag Bike, Modelnya Cewek Bukan Cabe-Cabean

Drag Bike 2014 Nganjuk: Bebek 200 TU 4T, Time 7,439 Detik, Sensor 1 Titik!

Drag Bike 2014 AHRS: Chebonk Juara Umum Dituntaskan Di FFA 7.164 Detik

Drag Bike AHRS 2014 Indramayu: Cebonk VS Chodox, Pakai FU Sama Di Bebek 200, Pemenangnya???

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353