nhk

Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan; GazGaz Gantikan KTM 250SX Di FFA, Di Bawah 7 Detik?

 

ManiakMotor Ibarat bayi mau keluar, ‘kelahiran’ GazGaz milik Rio Teguh Pribadi memang dinanti. Fenomenal dan bikin penasaran untuk melawan mesin special engine KTM di FFA. Mesin GazGaz juga aslinya untuk garuk tanah yang telah dikorek dari Eropa khusus drag. Malah digadang-gadang menggantkan KTM 250 SX milik tim Anker Sport Harriot IRC GM TK Racing.

Hingga kini motor yang berkapasitas 250 cc itu masih menyimpan misteri. Pun begitu, portal ini tetap bisa melacak kondisi terkini. Seperti yang brosist lihat di foto ‘USG’ ini, biodinya masih dirancang. Sejak awal bodi akan mengarah pada penampilan drag bike Eropa. Kira-lkira mirip-mirip dengan drag bike Yunani yang baru lalu muncul di portal ini.

 “Semoga selesai pada waktunya. Rake atau sudut kemudi pada komstir direnggang  sekitar 5° dari motor normal. Ini tujuannya jarak trial juga banyak, maksudnya roda depan menjauh dari mesin. Otomatis bila lengan ayun diperpanjang sumbu roda jadi jauh juga. Hehe,” kekeh Rio sambil sebut ‘HPL’ Gaz-gaz ini targetnya akan muncul di seri 4 TPM 25-26 Oktober mendatang di Senayan, Jakarta.

Ya, semoga saja tak meleset lagi.  Diceritakan lebih lanjut,”Minggu ini mulai tahap finishing untuk rangka dan bodi, karena keduanya adalah kesatuan. Untuk spek masih gitu-gitu aja. Masalahnya, gimana bikin yang gitu-gitu aja jadi spektakuler. Hahaha,” kata Rio yang tak mengabarkan macam mana  ‘nasib’ KTM250SX yang mau dijual itu.

 Mungkin harga belum ketemu kali ya… Rp 60-70 juta aja biar cepat bro! Pastinya, jangan sebut GazGaz spektakuler kalo belum bisa di bawah 7 detik. Nah lo! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Kediri Jatim; Bebek 200 cc 4T TU, Lagi-Lagi FU!

Drag Bike 2014 Delta Mas, Cikarang Matik 200 cc 7.7 Detik, Bukan Knalpot Alay

Drag Bike 2014 Delta Mas (TDR): Final Bebek 130 Cc, Disuplai PWK, Dibakar Rextor, Diteruskan Kopling SYS

Dragbike 2014 Kediri, Jatim: Yopi Tercepat Di bebek TU 130 cc, Dapat 8,458 Detik!

 

 

 

   

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353