nhk

Drag Bike 2014 Jelang Purworejo; Ada FU Pele (Bukan Jupie Pele) Penantang Bebek 200!

ManiakMotor – Dikabarkan M. Arief Sigit Wibowo alias Pele juru korek Jupie Pele, punya gacoan baru Suzuki FU 150. Seperti judul di atas langsung main di Bebek 200  di Alun-Alun Drag Bike Purworejo, Jateng 9 Maret 2014 nanti.

“Event Solo dan Semarang lalu sudah diturunkan, time masih di 7,5-7,6 detik. Solo malah bisa podium pertama lewat Eko Chodox. Masih penasaran dengan performa FU ini,” cerita Pele dari markasnya di Kampung Tinawas, Boyolali, Jateng. Pele dikenal dari Jupiter Z dengan teknologi kem tunggal yang bisa melawan SOHC di Bebek 200. Macam mana bila dia sudah ikut bermain di DOHC?

Sayang hingga berita ini diketik, Pele belum juga kirim foto FU lewat tabletnya dia. Sibuk kali! “Ini lagi dibongkar, mudah-mudahan kembali hadir di Purworejo. Speknya masih dominan standar,” ungkap Daniel Kecil, salah satu joki asli Solo yang tahun ini dikontrak Pele. 

Memang belum bisa menakar prestasi sesungguhnya FU ini. Apalagi saat di Solo FU Solo korekan Wawan Kristarto salah satu rival terberat dikabarkan malah absen. Lha, padahal Solo kan kandang FU dengan joki Dwi Batank? Kata Wawan saat di Solo ada trouble dengan mesin, eh pas di Semarang hadir dan podium ketiga.

Makanya, event yang digarap So-Tech Sport Club (SSC) asal Semarang di Purworejo kembali diramaikan para seteru di Bebek 200. Menariknya Jupie 200 milik tim Pitik Samodro asal Sukoharjo, Jateng juga mulai bertaji. Minggu lalu di Semarang Niko Sakau (Kudus) podium pertama. “Stroke standar, piston 72 LHK dan durasi kem 262o. Ini dulu yang saya kasih tahu,” beber Pele pada spek miliknya. 

Katanya, itu masih spek coba-coba alias penasaran. Oke lah! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Kelas Alternatif Khusus Pelajar Dong

Drag Bike 2014; Rasio Dibikin Close, Dorongan Ninja Tune-Up Kurang Ke-7.1 Detik

Drag Bike 2014 Cimahi; Bowo Vs Batank, Derbi Ninja Tune-Up 155!

Drag Bike 2014; Joki Cewek Monita Wijaya, Kangen Pelintir Gas, Tangan Melintir..!

Drag Bike 2014; Tunggu Janji Bebek 4T TU 200 Cc Konsisten 7,3-7,2 Detik

 

BAGIKAN